ADMINISTRATOR
Sepatu Termahal Mavic Kini "Sedikit" Lebih Murah
Kini, pada 2020, hadir Comete Ultimate II. Masih menerapkan filosofi yang sama, "sepatu dalam sepatu." Tapi desainnya lebih mutakhir. Membuat pemakai bisa menjadi lebih "satu" dengan sepedanya. Bagian luarnya masih "kulit karbon." Ringan, tipis, namun kaku. Tebal dasarnya hanya 4,5 mm.
Giant TCR Generasi 9, Menolak Tren Dropped Seatstay
Di tengah pandemi coronavirus, raksasa sepeda Taiwan, Giant, secara resmi merilis senjata allrounder terbarunya, TCR generasi kesembilan. Ada beberapa hal yang menarik: Giant tidak ikutan tren dropped seatstay, tetap merilis versi rim brake, dan (untuk sementara) tidak ada versi memakai Shimano Dura-Ace!
Inilah 10 Pemenang Komentar Terbaik 'Semua Adalah Guru'
Begitu banyak komentar pembaca pada artikel Terima Kasih, Guru-Guru Bersepeda Saya. Tim dari mainsepeda.com sampai bingung harus memilih 10 pemenang terbaik. Akhirnya, panitia memutuskan 10 pemenang terbaik adalah:
Hari Fitrianto, Kembali ke Pentas Balap Sepeda Tanah Air setelah Vonis Buta
Hari Fitrianto membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam olahraga. Sepanjang ada semangat dan kemauan, bagaimana pun sulitnya, satu cita-cita bisa dicapai. Vonis buta dan harus pensiun dari arena balap sepeda pada medio 2018, ia jawab dengan penampilan solid di Tour de Indonesia 2019 dan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2019.