SUB Memunculkan Warna Hitam di Seri 05AM Terbaru
by - March 01, 2021
SUB Memunculkan Warna Hitam di Seri 05AM Terbaru
by MainSepeda - March 01, 2021

SUB Jersey merilis warna baru untuk seri unggulannya, 05AM. Setelah memunculkan warna putih dan neon pink, SUB menghadirkan warna hitam. Para cyclist juga jangan khawatir kehabisan barang. Sebab SUB menyediakan stok lebih banyak untuk jersey ini.

Warna hitam memang sudah pernah diluncurkan dalam seri 05AM sebelumnya. Bahkan warna ini termasuk yang paling laris dan paling dipilih di kalangan cyclist dan pelanggan setia SUB. Oleh sebab itu, SUB menghadirkan kembali warna hitam dalam seri terbaru 05AM

"Seri 05AM itu produk unggulan dari SUB. Sedangkan warna hitam sebelumnya termasuk best seller-nya dari seri 05AM. Jadi ini best seller dari best seller," terang Marketing Manager SUB Jersey Shaly Dea Marella kepada Mainsepeda.com.

BACA JUGA: SUB Launching Seri 05AM Warna Putih

Dea, sapaan akrabnya menambahkan, warna-warna geLap memang disukai oleh cyclist dan pelanggan SUB. Oleh sebab itu, pada desain terbaru seri 05AM ini, mereka juga memunculkan warna hitam sebagai salah satu opsi yang dapat dipilih.

Selain tampilan yang baru, seri teranyar 05AM ini juga dilengkapi fitur hidden pocket di bagian punggung. "Kalau menaruh barang di saku belakang, akan gampang diambil orang. Hidden pocket membuat barang aman dan tidak gampang diambil orang," imbuh Dea.

BACA JUGA: Sambut Valentine, SUB Rilis Seri 05AM Neon Pink

Warna baru dari seri 05AM ini bisa didapatkan mulai Senin (1/3) pukul 10.00 WIB. Pembelian bisa dilakukan lewat webshop resmi SUB Jersey di www.subjersey.com dan di SUB Design Gallery di Surabaya Town Square (Sutos). Ingat, maksimal dua jersey untuk setiap pembelian.

Cyclist juga tidak perlu khawatir kehabisan barang. Sebab, menurut Dea, pihaknya menyediakan lebih banyak stok. Sekitar 2.000 jersey untuk hari ini. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 33

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS