SUB Launching Seri 05AM Warna Putih
by - January 25, 2021
SUB Launching Seri 05AM Warna Putih
by MainSepeda - January 25, 2021

SUB Jersey merilis desain baru untuk seri 05AM pada awal tahun ini. Salah satu seri paling laris milik apparel asal Surabaya itu hadir dengan warna putih. Tak hanya itu, tampilannya pun berbeda dengan seri 05AM sebelumnya.

Biasanya, logo 05AM yang ikonik itu akan muncul di dada kiri. Pada jersey baru ini, logo tersebut ditempatkan di lengan kiri. Kemudian di bagian dada terpampang tulisan 05 AM dengan ukuran lebih besar.

"Kali ini kami menghadirkan seri 05Am dengan desain baru, warna baru, dan materi baru," kata CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani, Senin (25/1) pagi.

Seri 05AM ini tampil dengan sangat segar. Dengan warna putih. Menurut Rama, sapaan akrabnya, ada banyak permintaan untuk mengusung warna ini. "Ada banyak permintaan kepada kami untuk meluncurkan warna putih. Selain itu, kami memang belum pernah mengeluarkan warna putih," terang Rama.

Direktur Kreatif SUB Jersey Amdani Ocha menambahkan, yang berbeda dari jersey 05AM putih ini adalah di teknik produksinya. "Ada beberapa detail yang beda. Sementara karakter hampir sama dengan 05AM yang lama. Fitur seperti hidden pocket juga tetap ada," jelas Ocha.
Mengamini pernyataan Rama, Ocha mengakui bahwa ada banyak permintaan kepada SUB Jersey untuk merilis warna putih. "Selain banyak request dari customer kami, juga untuk penyegaran desain," imbuhnya.

Warna baru dari seri 05AM ini bisa Anda dapatkan mulai Senin (25/1) pukul 10.00. Anda bisa mendapatkannya melalui webshop resmi SUB Jersey di www.subjersey.com dan di SUB Design Gallery di Surabaya Town Square (Sutos). (mainsepeda)

Foto: SUB Jersey


COMMENTS