Sepatu Gowes Adidas Kini Dilengkapi BOA Dial


Adidas memperbarui sepatu sepeda mereka dengan menambahkan teknologi BOA dial di dalamnya. Perbaruan ini diharapkan membuat penggunanya makin nyaman menggunakan merek sepatu asal Jerman tersebut.

BOA dial sebenarnya bukan teknologi mutakhir di dunia sepeda. Sudah banyak merek lain yang menggunakannya. Kini Adidas ikut-ikutan menggunakan teknologi ini. Mereka mengganti tali sepatu dengan BOA dial dalam sepatu terbaru yang diberi nama Parley Road Shoe BOA itu.

Sepatu ini terbuat dari sampah plastik laut yang telah didaur ulang oleh Parley, sebuah jaringan anti polusi. Parley Road Shoe BOA kompatibel dengan cleat jalan tiga baut dan menggunakan midsole yang diperkuat fiberglass.

Penggunaan BOA dial diklaim membuat sepatu ini lebih ringan, kaku, dan mudah dilepas. Hanya saja Adidas tak memberikan detail kekakuan yang diklaim. Selain itu, Adidas mengklaim Parley Road Shoe BOA memiliki bagian atas yang dapat bernapas laiknya sebuah kaus kaki.

Parley Road Shoe BOA tersedia dalam warna hitam. Meniru sepatu Eddy Merckx saat memenangkan Grand Tour, Monument, dan saat memecahkan Hour Record. Selain hitam, sepatu ini juga tersedia dalam warna hijau dengan aksen putih. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 87

Foto: Adidas


COMMENTS