05 AM Rilis Generation III, Bahan Lebih Nyaman

Godaan awal tahun untuk membeli barang-barang sepeda mulai datang. Kali ini dari SUB Jersey. Mereka merilis jersey baru dari seri paling populernya 05 AM. Nama jersey ini O5 AM Generation III.

Ada tiga warna baru yang O5 AM Generation III, yakni 05 A.M Titan, 05 A.M Bison dan 05 A.M Irish. “Bukan sekadar warna baru tapi O5 AM Generation III ini juga dibuat dengan bahan baru yang lebih nyaman, ringan, tapi harganya tetap sama,” ujar Bagus Ramadhani, CEO SUB Jersey.

Sama dengan generasi terdahulunya, O5 AM Generation III juga hadir dalam long sleeve dan short sleeve. Tak cuma itu saja, demi keamanan barang bawaan cyclist, masing-masing jersey juga memiliki satu saku lebar dari generasi sebelumnya.

 

Amdani Ocha, direktur kreatif SUB Jersey,  menambahkan, desain baru O5 AM Generation III terinspirasi dari warna earth. “Kami ingin desain baru ini sebagai penyegaran dari generasi sebelumnya. Yang utama dari sisi bahan ini benar-benar baru. Lebih ringan dan adem,” ujarnya.

Tiga varian O5 AM Generation III bisa didapatkan di webstore, SUB Design Gallery Surabaya Town Square, dan official reseller SUB mulai Kamis 5 Januari 2023 pukul jam 10.00 WIB.(mainsepeda)


COMMENTS