Jersey hasil kolaborasi SUB dengan Anne Avantie dirilis hari ini (14/4). Sebuah jersey Pro Series spesial edisi Kartini. Fashion designer kondang asal Semarang tersebut menyematkan pelbagai motif batik dalam jersey cantik yang diberi nama Sekar Ayu Prameswari ini.

Kedua belah pihak sepakat untuk berkolaborasi pada awal Maret lalu. Saat Anne bersama suaminya Joseph Hendry Susilo berkunjung ke SUB Design Gallery. Selain bertemu dengan founder Mainsepeda.com, Azrul Ananda, Anne juga berjumpa Bagus Ramadhani, CEO SUB Jersey. Mereka pun sepakat berkolaborasi.

Dalam prosesnya, desain batik rancangan Anne diwujudkan dalam sebuah jersey Pro Series andalan SUB. Jadilah sebuah jersey bersepeda yang cantik nan indah. Wajib dikenakan para women cyclist Indonesia menyambut Hari Kartini pada 21 April nanti.

SUB Pro Series Kartini Edition tersedia dalam dua pilihan, yakni short sleeve dan long sleeve. Jersey ini memiliki semua keunggulan dari Pro Series keluaran apparel asal Surabaya tersebut. Sebelumnya, SUB juga berkolaborasi dengan desainer asal Banyuwangi Isyam Syamsi.

Jersey SUB Pro Series Kartini Edition, hasil kolaborasi dengan Anne Avantie ini dapat didapatkan di SUB Design Gallery dan di official webstore SUB Jersey. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 81


COMMENTS