SUB dan Anne Avantie Siap Berkolaborasi di Hari Kartini


Fashion designer kondang Indonesia Anne Avantie singgah ke SUB Design Gallery dalam kunjungannya ke Surabaya. Dia berjumpa dengan Founder Mainsepeda.com, Azrul Ananda dan CEO SUB, Bagus Ramadhani. Melalui pertemuan ini Anne Avantie menyatakan siap berkolaborasi dengan SUB.

Wanita asal Semarang ini memang bukan cyclist. Akan tetapi, Anne mengikuti perkembangan dunia sepeda karena suaminya, Joseph Hendry Susilo menggandrungi olahraga ini. Selain itu, Hendry merupakan penggemar Podcast Main Sepeda. Sehingga Anne Avantie pun turut mengikuti perkembangan dunia sepeda.

Bersama suaminya, Anne Avantie datang ke SUB Design Gallery. Berbicara langsung dengan Rama, sapaan Bagus Ramadhani, tentang dunia fashion di olahraga bersepeda. Usai berbincang selama kurang lebih satu jam, keduanya sepakat untuk berkolaborasi.

"Tidak ada yang tidak bisa dikolaborasikan. Jadi kami mencoba untuk mengangkat suatu tema Kartini. Kartiniku, Kartinimu. Kami akan berkolaborasi untuk membuat sebuah tema wanita Indonesia bersepeda dalam rangka Hari Kartini. Semoga karya kami bisa bersinergi," terang Anne Avantie.

Rama menyambut baik kolaborasi ini. Katanya, ini adalah sebuah kehormatan dapat bekerja sama dengan fashion designer paling kondang di Indonesia. "Kami sangat menyambut baik kerja sama ini. Kami siap memberikan yang terbaik dalam kolaborasi ini," tegasnya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 76

Foto: Emka Satya


COMMENTS