SUB Jersey Rilis Seri Archipelago Banyuwangi


SUB Jersey merilis seri Archipelago terbaru pada Kamis (24/3). Kali ini apparel asal Surabaya itu menggandeng fashion desainer Isyam Syamsi. Mereka merilis jersey baru bertajuk Archipelago Banyuwangi. Jersey anyar ini menonjolkan unsur budaya dari kabupaten di ujung timur Pulau Jawa itu.

Seri Archipelago merupakan jersey khusus dari SUB yang mengangkat kebudayaan dari berbagai daerah di Indonesia. SUB pernah merilis jersey yang bertema Papua, Aceh, Lombok, hingga motif Megamendung khas Cirebon.

Pada awal 2022 ini giliran budaya Banyuwangi yang diangkat dalam seri Archipelago terbaru keluaran SUB. Tak tanggung-tanggung, mereka menggandeng fashion designer kenamaan asal Banyuwangi Isyam Syamsi.

"SUB Jersey punya seri Archipelago di mana kami mengangkat tema dan motif dari nusantara. Untuk kali ini kami mengangkat motif Banyuwangi," ungkap Direktur Kreatif SUB Jersey, Amdani Ocha.

Ocha menambahkan, dalam seri Archipelago Banyuwangi ini terdapat motif khas di kabupaten berjuluk Sunrise of Java, seperti gajah oling, blarak sempal, wader kesit, juga paras gempal. "Kami juga masukkan blue fire yang selama ini menjadi primadona di Gunung Ijen, Banyuwangi," imbuh Ocha.

Seri terbaru Archipelago Banyuwangi ini bisa Anda dapatkan mulai Kamis pukul 10.00. Tersedia di webstore, SUB Design Gallery di Surabaya Townsquare (Sutos) dan reseller resmi SUB. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 78


COMMENTS