SUB Luncurkan Jersey Edisi Ramadan Terbaru


Melanjutkan tradisi yang sudah dimulai sejak tahun lalu, SUB kembali merilis jersey khusus di Bulan Ramadan kali ini. Jersey tersebut akan menambah koleksi di jajaran Premium Series.

Jersey edisi Ramadan keluaran SUB telah dimulai tahun lalu. Kala itu SUB memadukan warna emas dan putih. Bermakna kemakmuran dan kemurnian. Tak ketinggalan, ada tagline 'Happy Cycling' yang ditulis secara unik dengan huruf kufi Arabic.

Jersey edisi Ramadan kali ini akan tampil lebih segar dengan desain yang universal. Memadukan warna biru tosca yang bermakna bebas dan tenang. Serta mempertahankan kaligrafi 'Happy Cycling' yang ditulis menggunakan font kufi.

Direktur Kreatif SUB Amdani Ocha menjelaskan bahwa SUB konsisten mengeluarkan desain yang menyesuaikan dengan momen besar nasional. Sebelumnya, SUB merilis jersey edisi imlek. Dalam waktu dekat akan diluncurkan jersey spesial Hari Kartini.

Jersey edisi Ramadan ini dapat didapatkan di SUB Design Gallery dan di official web store SUB Jersey, mulai hari ini (6/4). (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 79
k


COMMENTS