Sambut Valentine, SUB Rilis Seri 05AM Neon Pink

SUB Jersey menyambut Februari dengan mengeluarkan varian warna baru dari seri 05AM. Kali ini SUB merilis 05AM warna neon pink dengan desain yang baru. Jersey neon pink ini bisa Anda dapatkan pada Senin (8/2) besok, mulai pukul 10.00 WIB.

Sebenarnya, SUB pernah memiliki varian warna pink untuk seri 05AM. Namun, jersey ini sudah setop produksi pada pertengahan tahun lalu. Dengan berpijak pada warna yang sama, mereka merilis kembali warna ini dengan tampilan yang jauh berbeda.

"Kebetulan kami memang banyak permintaan untuk mengeluarkan seri 05Am dengan warna neon pink. Kami rilis Februari karena bulan ini bertepatan dengan bertepatan dengan valentine," ucap CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani.

BACA JUGA: SUB Launching Seri 05AM Warna Putih

Rama, begitu ia akrab disapa, memastikan jersey neon pink terbaru ini berbeda dengan varian warna sebelumnya. Soal desain, jersey neon pink seri 05AM ini sama dengan jersey putih yang dirilis pada 25 Januari lalu. Pun demikian dengan detail lainnya.

"Sebenarnya, jersey neon pink dan putih sudah direncanakan sejak semester kedua 2020. Jadi, saat kami memproduksi jersey putih, kami juga jalan produksi neon pink. Jersey tersebut memang kami konsep untuk dirilis tahun ini. Tapi tidak dikeluarkan secara bersamaan," jelas Rama.

Ia menegaskan, jersey neon pink ini diproduksi dengan stok yang cukup. Jika habis, SUB akan selalu melakukan restock. Termasuk seri 05AM putih yang akan restock pada 15 Februari nanti.

Rama juga mengucapkan terima kasih atas respon luar biasa terhadap produk dari SUB. "Terus support untuk produk lokal Indonesia," harapnya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 30


COMMENTS