Begini Cara Mendapatkan Foto dan Sertifikat Digital Bromo KOM
Peserta Antangin Bromo KOM Challenge 2022 bisa mendapatkan foto, catatan waktu, serta sertifikat digital (e-certificate). Caranya sangat mudah. Cukup dengan klik di banner yang ada Mainsepeda.com.
Debut Manis Mas Abu dan Bunda Fey di Bromo KOM
Debut Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar di Antangin Bromo KOM Challenge 2022 berakhir bahagia. Ditemani sang istri, Ferry Silviana Feronica, pria yang akrab disapa Mas Abu itu berhasil finis sebelum cut off time (COT).
Ketua KGB Kagum Pelaksanaan Bromo KOM
Ketua Kelapa Gading Bikers (KGB), Benny Yahya terkesan dengan pelaksanaan Antangin Bromo KOM Challenge 2022
Dony Adhika Lulus dan Mendapat Nilai 'A Plus'
Dony mendapatkan nilai 'A plus' dalam kendurinya cyclist di Indonesia ini. Sebab, selain finis sebelum cut off time (COT), ia juga memacu sepedanya dari Bromo ke Surabaya.
Juwanto Raih Podium Kelima di Bromo KOM
Cyclist asal Semarang, Juwanto kembali menjadi yang terbaik di Antangin Bromo KOM Challenge 2022. Ia juara di Men Age Category 45-49.
Eko Setiawan Back-to-Back Juara di Bromo KOM
Gelar juara di Men Age Category 30-34 masih belum beranjak dari Eko Setiawan. Member BRCC Banyuwangi itu berhasil mempertahankan singgasananya di Antangin Bromo KOM Challenge 2022.
77 Persen Peserta Finis Sebelum COT
Antangin Bromo KOM Challenge 2022 kembali setelah dua tahun pandemi. Jauh lebih heboh dari sebelumnya. Semangat pesertanya pun luar biasa.