Ketua KGB Kagum Pelaksanaan Bromo KOM


Ketua Kelapa Gading Bikers (KGB), Benny Yahya terkesan dengan pelaksanaan Antangin Bromo KOM Challenge 2022. Pria yang sering disebut sebagai KGB01 itu juga memberikan acungan jempol dengan antusias cyclist baru yang berpartisipasi di event nanjak paling heboh di Indonesia ini.

KGB merupakan salah satu komunitas yang rutin mengirimkan peserta ke Bromo KOM. Menurut Benny, ada 12 anggotanya yang turun di Antangin Bromo KOM Challenge 2022. Mereka sudah rindu gowes dari Surabaya ke Pasuruan, kemudian nanjak ke Wonokitri, Bromo.

"Bromo KOM 2020 berlangsung seru serta selalu diingat sebagai event besar terakhir sebelum pandemi. Tahun ini pandemi hampir hilang dan Bromo KOM digelar kembali. Pesertanya tetap ramai, serta lebih bagus. Baik secara penyelenggaraan maupun sistem," ungkap Om Ben, sapaan akrabnya.

Pandemi membuat olahraga bersepeda makin marak. Ada banyak cyclist baru yang bermunculan. Hebatnya, beberapa di antaranya berkembang menjadi tangguh. Hingga berhasil menyelesaikan Antangin Bromo KOM Challenge 2022 sebelum cut off time (COT).

"Yang cyclist baru-baru ini tampak sangat antusias. Mereka yang latihannya bagus pasti hasilnya oke," sanjung Om Ben. "Tapi ada juga yang kapok diajak ke sini. Sebab tanjakannya memang cukup berat," imbuh cyclist kelahiran Jakarta tersebut.

Antangin Bromo KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Antangin. Didukung oleh Kahf, MPM Distributor Honda, Wuling, Unior Bike Tools, Strive, AZA Activewear, dan SUB Jersey sebagai official partner. Serta Disway National Network, Wdnsdy Bike, Johnny Ray Cycling, Townsquare Surabaya, Mayapada Hospital, dan Plataran Bromo Hotel & Resort. (mainsepeda)

Untuk mengakses foto-foto Antangin Bromo KOM Challenge 2022 klik di sini. 

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 86


COMMENTS