Panitia Minta Maaf, Koreksi Hasil Podium Kelas Folding Bike Bromo KOM 2022


Penyelenggara Antangin Bromo KOM Challenge 2022 meminta maaf kepada H. Faisol Arif. Cyclist asal Surabaya ini seharusnya menempati podium ketiga di kelas Men Open Folding Bike. Akan tetapi, terjadi salah input data yang membuat Faisol tidak naik podium.

Kategori Men Open Folding Bike dimenangi Muhammad Nur Alif asal Jogjakarta. Cyclist 24 tahun ini mengungguli Tirta Wahyu, peserta 18 tahun asal Grobogan, Jawa Tengah (Jateng). Faisol seharusnya menempati posisi tiga. Akan Tetapi, karena salah input nama, Apip Apipudin Hapsa lah yang naik podium.

"Kami meminta maaf kepada Mas Faisol dan Om Apip atas kesalahan ini. Mas Faisol seharusnya di podium ketiga dan Om Apip di peringkat keempat," terang Rahmad Kartolo dari DBL Indonesia.

Rahmad menjelaskan, panitia sudah berkomunikasi dengan Apip via sambungan telepon. Kemudian menjelaskan duduk perkaranya kepada cyclist asal Tasikmalaya tersebut. Begitu juga dengan Faisol. Rahmad telah bertemu langsung dengan member Bikeberry itu.

"Saya sampaikan langsung kronologisnya kepada Mas Faisol. Alhamdulilah beliau memahaminya dan menerima permintaan maaf kami," jelas Rahmad.

Rahmad Kartolo menyerahkan prize board peringkat ketiga kategori men open folding bike kepada H. Faisol Arif (kanan)

Sementara itu, Faisol yang diitemani istrinya, Goura Kerdijk menerima permintaaf maaf panitia. Ia mengapresiasi kejujuran panitia atas koreksi hasil podium kelas folding bike di Antangin Bromo KOM Challenge 2022. "Terima kasih panitia Bromo KOM," ucapnya singkat.

Antangin Bromo KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Antangin. Didukung oleh SUB Jersey, AZA Activewear, Strive, Kahf, MPM Distributor Honda, Wuling, dan Unior Bike Tools sebagai official partner. Juga didukung Disway National Network, Mayapada Hospital, Townsquare Surabaya, Plataran Bromo Hotel & Resort, Johnny Ray Cycling, dan Wdnsdy Bike. (mainsepeda)

Hasil Men Open Folding Bike
1. Muhammad Nur Alif
2. Tirta Wahyu
3. H. Faisol Arif

Hasil lengkap bisa di cek di sini

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 85


COMMENTS