Wakil Wali Kota Pasuruan Pasuruan Adi Wibowo mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya sebab Antangin Bromo KOM Challenge 2022 singgah di wilayahnya. Katanya, inilah event terbesar yang dilaksanakan di Kota Pasuruan setelah pandemi Covid-19.

Kota Pasuruan merupakan wilayah yang menjadi tempat pit stop Antangin Bromo KOM Challenge 2022. Biasanya peserta singgah di GOR Untuk Suropati. Kali ini peserta berhenti di Gedung Harmonie. Inilah kawasan heritage yang sedang dikembangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan.

Pada Sabtu, 21 Mei 2022 pagi itu, Gedung Harmonie 'diserbu' sekitar 1.000 cyclist dari 135 kota dan 30 provinsi di Indonesia. Selama sekitar 30 menit, mereka menikmati suasana gedung yang diresmikan pada 1858 itu. Lalu Wawali Pasuruan Adi Wibowo memberangkatkan peserta ke Wonokitri di Bromo.

"Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya karena Bromo KOM kembali mampir di Kota Pasuruan. Ini boleh dikatakan sebagai event terbesar setelah pandemi Covid-19. Kami dari Kota Pasuruan sangat bangga atas kunjungan peserta Bromo KOM dari seluruh Indonesia," ucap Adi.

Menurut Adi, Pemkot Pasuruan memang sengaja menampilkan Gedung Harmonie, salah satu kawasan heritage di Kota Pasuruan, ke para peserta. Sebab gedung ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Kota Pasuruan. Selain itu, ia juga ingin memberikan wisata alternatif ke peserta Antangin Bromo KOM Challenge 2022.

"Kami memberikan apresiasi luar biasa atas pelaksanaan Antangin Bromo KOM Challenge 2022. Kami berharap tahun depan harus lebih besar dan makin semarak," harap Adi.

Antangin Bromo KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Antangin. Didukung oleh SUB Jersey, AZA Activewear, Strive, Kahf, MPM Distributor Honda, Wuling, dan Unior Bike Tools sebagai official partner. Juga didukung Disway National Network, Mayapada Hospital, Townsquare Surabaya, Plataran Bromo Hotel & Resort, Johnny Ray Cycling, dan Wdnsdy Bike. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 85
 


COMMENTS