Kepada peserta Antangin Bromo KOM Challenge 2022, kini anda bisa mendapatkan foto, catatan waktu, serta sertifikat digital (e-certificate). Caranya sangat mudah. Cukup dengan klik di banner paling atas yang ada di laman Mainsepeda.com.

Seperti penyelenggaraan Bromo KOM sebelumnya, DBL Indonesia sebagai eksekutor event nanjak paling heboh di Indonesia ini menerjunkan dua tim media. Pertama adalah tim videografer. Bertugas mengabadikan event ini dan menyuguhkannya dalam format audio visual.

Anda dapat menikmati karya mereka di channel YouTube Mainsepeda. Di sana terdapat dua video rangkuman perjalanan 1.000 cyclist dari mulai pengambilan starter kit, konferensi pers, start dari Mapolda Jatim ke pit stop di Gedung Harmonie, hingga nanjak 25 kilometer dari Pasrepan ke Wonokitri, Bromo.

Selain itu, ada tim kedua yang bermaterikan fotografer profesional dan berpengalaman. Ada sepuluh fotografer yang bertugas mengabadikan mimik wajah, ekspresi, serta perjuangan cyclist mulai dari Mapolda Jatim hingga Wonokitri di Bromo. Bagi peserta yang ingin mendapatkan fotonya, silahkan klik di sini.

Selain foto, laman Mainsepeda.com juga menyantumkan catatan waktu peserta yang berhasil finis sebelum cut off time (COT. Kabar baiknya, dari total peserta yang berpartisipasi pada tahun ini, sekitar 77 persen berhasil finis sebelum COT. Selamat.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan sertifikat digital (e-certificate) dengan mengeakses Mainsepeda.com. Pada tahun ini, sertifikat tidak dicetak di tempat finis, melainkan dibagikan via laman Mainsepeda. Selain itu, hanya finisher sebelum COT saja yang mendapatkan sertifikat digital.

Bagaimana cara mendapatkan sertifikat digital (e-certificate)? Cukup klik di sini, masukkan nomor BIB, dan download sertifikatnya. Sangat mudah, kan?

Antangin Bromo KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Antangin. Didukung oleh Kahf, MPM Distributor Honda, Wuling, Unior Bike Tools, Strive, AZA Activewear, dan SUB Jersey sebagai official partner. Serta Disway National Network, Wdnsdy Bike, Johnny Ray Cycling, Townsquare Surabaya, Mayapada Hospital, dan Plataran Bromo Hotel & Resort. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 87


COMMENTS