JOHNNY RAY
Bikinlah Friendly Race, Lomba Tanpa Sakit Hati
Bagi penghobi road bike yang gatal uji kekuatan, ada ide yang berkali-kali kami terapkan di Surabaya. Bisa membuat yang jenuh kembali bergairah, sekaligus menjadi ujian seru bagi mereka yang sedang rajin-rajinnya berlatih. Lomba, tapi tanpa sikut-sikutan dan perang urat syaraf.
Brompton Day Out 6
Heboh Pesertanya, Seru Rute Gowesnya
Brompton Day Out (BDO) kembali digelar, Sabtu (5/10). Pada gelaran keenam ini, Pulau Bali menjadi tuan rumahnya. Antusiasme pengguna sepeda lipat legendaris dari Inggris ini luar biasa. Tahun lalu, peserta BDO ke-5 di Surabaya mencapai 458 cyclist. Nah, tahun ini jumlah peserta meningkat hingga 825 orang. 
Ada Apa dengan Brompton?
Setahun belakangan, Bromptom begitu hits. Sampai terjadi shortage di dealer-dealernya. Ada begitu banyak komunitas baru yang muncul untuk menampung aktualisasi dari pemilik dan pengguna Brompton ini. Apa itu Brompton?
Tips Setting Rantai Hub Gear dan Lepas Roda Belakang Brompton
Bersepeda dengan Brompton sangat menyenangkan. Praktis, dan mudah meliuk di lalu lintas perkotaan. Tapi saat muncul problem seperti gir yang tidak bisa berpindah secara halus atau ban bocor, cyclist tidak perlu panik. Berikut tips yang bisa dikerjakan sendiri.
Bikeporn (3)
Gila, “Brompton” Hanya Berbobot 5 kilogram!
Saya selalu terkesima dengan Brompton. Komponen aksesoris after market untuk sepeda lipat asal Inggris ini bejibun. Aksesoris ini mengakomodasi tantangan modifikasi para pecinta weightweenies. Maklum, Brompton berbahan besi sehingga berat sepedanya bisa mencapai 13 kg. Harus diet ketat agar bisa ringan. Efeknya sangat menjebol dompet!
Barang-Barang Baru di Eurobike 2019 (2)
Brompton Explore, Senjata Baru untuk Penggemar Turing
Kali ini, sepeda lipat asal Inggris, Brompton yang identik dengan city ride, commuter ride atau social ride ingin mengajak cyclist meninggalkan hiruk-pikuk perkotaan sejenak. Untuk itu, di even Eurobike 2019 di Jerman, Brompton meluncurkan varian special edition terbarunya, Explore. Brompton
Tas dan Cover Brompton untuk Traveling
Travelling membawa Brompton itu seru. Bisa eksplor daerah baru sekaligus menjalankan bisnis atau liburan bersama keluarga. Bila perginya dengan mobil pribadi, pasti tidak ada masalah membawa Brompton kesayangan.