Kombinasi Siluet Blue Fire dan Motif Batik Kopi Pecah di Jersey Ijen KOM 2023

Salah satu yang paling ditunggu peserta event-event Mainsepeda adalah jersey khusus yang disiapkan panitia. Termasuk jersey EJ Sport Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2023 yang akan digunakan peserta pada 29 Juli mendatang.

Saking penasarannya dengan jersey resmi, tidak sedikit peserta yang tanya ke panitia. Seperti apa warna dan motif jersey EJ Sport Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM 2023. Banyak alasan untuk menanyakan hal itu. Salah satunya peserta ingin me-matching-kan penampilannya dengan jersey tersebut.

Ratusan peserta EJ Sport Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2023 akan mengenakan jersey berkualitas buatan SUB Jersey. Di event ini bakal ada 14 jersey dengan warna berbeda. Sesuai dengan kategori usia yang diikuti peserta.

Direktur Kreatif SUB Jersey, Amdani Ocha, mengatakan secara desain jersey EJ Sport Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM 2023 terinpirasi dari siluet Blue Fire yang dikombinasikan dengan motif batik kopi pecah khas Banyuwangi.

Blue Fire memang sudah menjadi ikon Gunung Ijen, Banyuwangi. Ikon itu juga menjadi logo resmi Ijen KOM sejak kali pertama digelar. Tak banyak yang tahu bahwa Blue Fire ini termasuk fenomena alam yang sangat langka. Hanya ada dua di seluruh dunia. Selain di Jawa Timur, Blue Fire yang hampir serupa dengan kawah Ijen dapat ditemui juga di Islandia.

Sementara itu, motif batik kopi pecah dipilih karena merupakan salah satu motif batik klasik khas Banyuwangi. Kabupaten Banyuwangi memang terkenal dengan produksi kopi Arabika. Salah satu varietasnya juga dari Gunung Ijen.

Bukan hanya spesial secara desain, tapi dari sisi bahan jersey EJ Sports Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM 2023 juga mewah, ringan, dan tentunya adem untuk menanjak. "Kami selalu memberikan bahan premium untuk semua event Mainsepeda. Khusus event nanjak, bahan yang kami gunakan sudah teruji kenyamanannya," tutup Ocha.(mainsepeda)

Road Captain

 

Men

 

Women


COMMENTS