Full Coverage, Begini Cara Update dan Ikuti Perlombaan East Java Journey 2023

PERHELATAN East Java Journey 2023 tinggal menghitung hari. Mainsepeda.com sudah menyiapkan sejumlah platform untuk menikmati update East Java Journey 2023. Dari live race tracker, tayangan live streaming, hingga challenge and giveaway untuk peserta dan audience.

Nantinya selama perhelatan East Java Journey 2023, baik kategori 1.200 KM dan 600 KM, masyarakat bisa mengikuti perjalanan para peserta dengan melihat live race tracker di situs Mainsepeda.com. Peserta tinggal mengakses link. Link itu akan disediakan di banner utama di halaman website Mainsepeda.com dan bio akun Instagram Mainsepeda. Gratis tanpa harus sign up.

Platform itu memanfaatkan tracking system yang disiapakan Mainsepeda.com untuk para peserta. Tracking system memang menjadi salah satu aspek penting untuk memastikan safety, fairness, dan keseruan event ultra cycling.

Dengan sistem pelacakan posisi itu, keberadaan peserta bisa dipantau, oleh panitia, keluarga, sesama peserta, maupun audience umum yang menjadi dot watcher. Untuk kualitas tracking system yang mumpuni, East Java Journey 2023 menggandeng Bentang Jelajah Nusantara.

Dari live race tracker bisa dipantau seluruh titik posisi pembalap. Pun leaderboard yang merangkum siapa pemimpin perlombaan beserta data-data penunjang seperti berapa km rute yang diselesaikan, dan berapa gap jarak dengan pesaing terdekat.

Selengkapnya baca: East Java Journey 2023: Gandeng Bentang Jelajah Nusantara untuk Tracking System

Selain itu, audience juga bisa update laporan East Java Journey 2023 via live streaming di channel Youtube Mainsepeda. Live streaming diadakan selama event berlangsung, yakni 14-19 Maret 2023. Setiap hari, tayangan langsung akan dilakukan tiga kali, pagi, siang, dan malam. Merekam persaingan, perjuangan, maupun pengalaman unik dan seru para cyclist. Jangan lupa subscribe dan nyalakan notifikasi agar tak ketinggalan live streaming.

Live streaming East Java Journey 2023 ini yang akan membedakan event ini dari ultra cycling lain di tanah air. Dalam setiap sesi akan dibahas bagaimana persaingan yang dipantau secara live melalui tracking system.

Cuplikan foto dan video perjalanan dan perjuangan para cyclist sepanjang rute akan disajikan dalam live streaming tersebut. Azrul Ananda, founder Mainsepeda.com, dan Johny Ray termasuk yang akan menjadi host live streaming.

Selengkapnya baca: East Java Journey 2023: Live Streaming Tiga Kali Sehari di Channel Mainsepeda

Audience dan keluarga peserta juga bisa mengikuti update informasi dari titik-titik check point melalui Instagram @mainsepedacom. Update akan disampaikan melalui story, feed, maupun reels.

Yang tak kalah seru juga adalah East Java Journey 2023 Challenge and Giveaway. Program ini terbuka untuk peserta maupun netizen.

Selengkapnya baca: Rekam Keseruannya, Ikuti East Java Journey 2023 Challenge & Giveaway

Khusus peserta, panitia membebaskan mereka mendokumentasikan perjalanan sepanjang East Java Journey berlangsung. Nah untuk Netizen, mereka bisa mendokumentasikan keseruan East Java Journey dari banyak sisi.(mainsepeda)


COMMENTS