Rekam Keseruannya, Ikuti East Java Journey 2023 Challenge & Giveaway

East Java Journey 2023 (EJJ 2023) akan menjadi event ultra cycling pertama Mainsepeda.com. Event yang diselenggarakan pada 14-19 Maret 2023 itu memberikan kesempatan pada peserta maupun netizen untuk ikut merekam keseruan bersepeda mengelilingi Jawa Timur.

Mainsepeda.com membuka program bernama East Java Journey 2023 Challenge & Giveaway. Program itu memberi tantangan pada peserta maupun netizen untuk aktif mengabadikan momen-momen istimewa sepanjang berlangsungnya event.

Khusus peserta, panitia membebaskan mereka mendokumentasikan perjalanan sepanjang East Java Journey berlangsung. "Kami bebaskan mau mendokumentasikan perjalanannya saat pra event, saat event berlangsung, atau pasca event. Bentuk kontennya bisa video maupun foto. Yang penting tidak membebani target mereka dalam menuntaskan EJJ 2023 sesuai cut off time," kata Nanang Prianto, dari tim media East Java Journey 2023.

Peserta bisa membuat dokumentasi dan diunggah di story, feed, atau reels akun Instagramnya masing-masing. Pastikan follow Instagram @mainsepedacom dan ketika mengunggah mention ke @mainsepedacom @azawear @subjersey_. Challenge itu berlaku sampai dengan 26 Maret 2023.

"Nanti akan ada beberapa kriteria, salah satunya keaktifan peserta membuat konten selama mereka mengikuti EJJ," imbuhnya.

Panitia menyediakan hadiah masing-masing Rp 1 juta untuk juara pertama. Rp 750 ribu untuk juara kedua. Dan Rp 500 ribu untuk juara ketiga. "Plus semua akan mendapatkan produk spesial dari partner," kata Nanang.

Bagaimana untuk kategori netizen? Nanang mengatakan konsep challenge-nya hampir sama. 

Netizen bisa mendokumentasikan keseruan East Java Journey dari banyak sisi. "Kalian bisa memotret momen keseruan East Java Journey 2023 baik ketika peserta di jalan, sedang rest, atau di check point. Catatannya tidak mengganggu peserta," tegas Nanang.

Konten yang dibuat wajib diposting di akun pribadi dan mention ke Instagram Mainsepeda (@mainsepedacom). Bisa ke story, feed, atau reels. Challenge berlaku sampai dengan 26 Maret 2023.

"Jangan lupa follow akun-akun media sosial mainsepeda," imbuh Nanang. Panitia menyediakan hadiah Rp 1 juta (untuk pemenang pertama), Rp 750 ribu (pemenang kedua), dan Rp 500 ribu (pemenang ketiga).(mainsepeda)

Untuk para peserta yang belum tahu rute EJJ 2023 bisa dilihat di postingan Instagram berikut ini:
- 1.200 KM: https://www.instagram.com/p/CpReZO3p2Tz/
- 600 KM: https://www.instagram.com/p/CpUcYm2Jjl5/


COMMENTS