Juara Kategori Men 25-29 Bromo KOM 2022, Rian Setiawan (tengah) dipastikan turun di Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022 dan Kediri Dholo KOM Challenge 2022

Trilogi Jawa Timur (Jatim) persembahan Mainsepeda.com telah berlangsung pada tahun ini. Dimulai dari Bromo KOM Challenge 2022 pada Mei lalu. Selanjutnya Anda harus siap-siap untuk berpartisipasi di Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022 yang digelar pada 24 September mendatang.

Bromo KOM, Ijen KOM, dan Kediri Dholo KOM Challenge 2022 yang digelar 3-4 Desember, merupakan rangkaian event nanjak di Jatim. Sekaligus menjadi rangkaian kompetisi. Ada perolehan poin bagi sepuluh finisher pertama di setiap event.

Juara pertama di setiap event mendapatkan 20 poin. Kemudian runnerup memperoleh 15 poin. Delapan urutan berikutnya masing-masing memperoleh 12, 10, 8, 6, 4, 3, 2, dan 1. Kemudian di penghujung rangkaian nanti peserta dengan poin terbanyak di kategorinya akan menjadi pemenang Trilogi Jawa Timur.

Sekarang Anda bisa menambah poin di Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022. Bagi mereka yang sudah mendapatkan poin di Bromo KOM 2022, ini adalah kesempatan untuk menjauh atau untuk mengejar gap poin dari para kompetitor.

Sementara bagi yang tidak kebagian slot Bromo KOM 2022, Anda bisa mengejar ketertinggalan di Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022. Jangan risau. Peluang untuk menjadi pemenang Trilogi Jatim masih sangat terbuka. Apalagi masih ada Kediri Dholo KOM Challenge 2022 yang digelar pada 3-4 Desember.

"Sebab jumlah poin ini akan menuntut konsistensi. Menang sekali, bahkan dua kali, belum menjamin bakal jadi champion," jelas Azrul Ananda, founder Mainsepeda.com sekaligus "kepala sekolah" Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS).

Bagaimana jika terdapat lebih dari satu peserta dengan jumlah poin yang sama di penghujung Trilogi Jatim? Jika hal ini terjadi, maka hal yang kali pertama dilihat adalah jumlah frekuensi juara di Trilogi Jatim.

Misalnya, terdapat dua peserta yang sama-sama mengantongi 40 poin. Satu orang mendapatkannya dari dua kemenangan atau podium. Satu peserta lainnya memperoleh jumlah poin itu dari tiga kemenangan atau podium. Maka pemenang adalah peserta yang meraihnya dari tiga kemenangan atau podium.

Aspek kedua adalah jumlah ranking tertingginya. Dihitung dari ranking masing-masing peserta di Trilogi Jawa Timur. Aspek penilaian ketiga adalah jumlah poin yang terbesar. Terakhir adalah posisi finis peserta dalam seri terakhir, yakni di Kediri Dholo KOM Challenge 2022.

Informasi pendaftaran terkait Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022 dan Kediri Dholo KOM Challenge 2022 bisa di-update di website dan Instagram Mainsepeda.com. Atau menghubungi Defi (081222808035). (mainsepeda)

Klasemen Sementara Men KOM
















Klasemen Sementara Women QOM






Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 102


COMMENTS