Begini Cara Mendapatkan Foto, Sertifikat, dan Update Klasemen Trilogi

Seluruh peserta Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 kini sudah mendapatkan foto, catatan waktu, serta sertifikat digital (e-certificate). Tak hanya itu saja, Anda juga dapat meng-update posisi di klasemen sementara Trilogi Jawa Timur.

Semua opsi tersebut sudah tersedia di laman Mainsepeda.com. Caranya sangat mudah. Cukup dengan klik di banner yang terletak di bawah berita-berita highlight.

Untuk masalah foto, Mainsepeda.com menggandeng fotografer lokal dari Banyuwangi untuk mengabadikan semua momen di event ini. Ada ribuan foto yang tertangkap oleh lensa fotografer. Semuanya sudah terunggah dan bisa Anda download melalui laman Mainsepeda.com. Silahkan klik di sini.

Selain itu, Mainsepeda.com juga menerjunkan tim videografer. Mereka Bertugas mengabadikan event ini dan menyuguhkannya dalam format audio visual. Highlight Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 dapat Anda saksikan di YouTube dan Instagram Mainsepeda.com.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan sertifikat digital (e-certificate) dengan mengeakses Mainsepeda.com. Caranya sangat mudah, silahkan klik di sini. Perlu ditegaskan, hanya finisher sebelum COT saja yang mendapat sertifikat digital.

Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 merupakan event yang dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Didukung oleh Kojima, MPM Distributor, Azawear.com, dan Strive sebagai official partners. Serta AA SoS. Wdnsdy Bike, Semen Indonesia (SIG), SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway.id National Network sebagai supporting partners. (mainsepeda)

Highlight Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022


COMMENTS