Recovery Ride Bareng Aza dan Johnny Ray, Lalu Sarapan dengan Wali Kota Surabaya


Jangan langsung meninggalkan Surabaya setelah berakhirnya Bromo KOM Challenge 2022, Sabtu (21/5) mendatang. Sebab, Anda dapat mengikuti recovery ride bersama Azrul Ananda dan Johnny Ray pada Minggu (22/5) pagi. Dilanjutkan dengan breakfast dengan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota.

Bromo KOM 2022 'hanya' diikuti 1.000 cyclist. Meski kuota dibatasi, animo pendaftar sangat luar biasa. Slot 1.000 peserta langsung habis dalam delapan jam! Peserta akan menempuh rute sepanjang 100 kilometer dengan total elevasi 2.000 meter.

"Dari 1.000 peserta itu, sekitar 75 persen dari luar Jawa Timur. Mereka akan menginap di Surabaya. Tentu saja mereka tidak datang sendirian. Ada yang mengajak keluarga, atau datang bersama krunya," cerita Azrul Ananda kepada Eri Cahyadi.

Event naik hajinya cyclist di Indonesia ini start dari Mapolda Jawa Timur (Jatim) di Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Kemudian gowes sejauh 60 kilometer menuju pit stop pertama di Gedung Harmonie Kota Pasuruan. Lalu nanjak sejauh 25 kilometer dari Pasrepan ke Wonokitri di Bromo.

Recovery ride berlangsung sehari setelah Bromo KOM. Start dari Surabaya Town Square (Sutos). Kemudian peserta diajak keliling Surabaya. Serta mengunjungi sejumlah ikon wisata yang ada di Kota Pahlawan. Finisnya di Balai Kota Surabaya.

"Biasanya kami mengadakan recovery ride pada Minggu pagi, atau setelah Bromo KOM. Pasti banyak yang ikut," imbuh founder Mainsepeda.com itu.

Wali Kota Eri Cahyadi bersama Azrul Anand dan tim Mainsepeda.com serta DBL Indonesia 

Eri sangat menyambut baik rencana tersebut. Apalagi Bromo KOM 2022 berlangsung pada Mei, bulan kelahiran Kota Surabaya. Wali Kota 44 tahun ini bakal menyambut peserta recovery ride nanti. Akan disiapkan berbagai kuliner khas Surabaya sebagai menu sarapan.

"Pokoknya saya mendukung penuh. Supaya Surabaya tambah ramai. Sebab kami sedang membangun Surabaya dengan suasana berbeda. Sehingga semuanya nyaman," terang Eri.

Bromo KOM 2022 merupakan gelaran Mainsepeda.com, di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia. Event ini didukung oleh SUB Jersey, AZA Wear, dan Wdnsdy Bike. Update informasi tentang event ini hanya di website dan akun Instagram Mainsepeda.com. Atau menghubungi admin di nomor berikut ini: 0812-2280-8035. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 81

Foto: Rizal/DBL Indonesia


COMMENTS