SUB Jersey mengawali 2022 dengan memperkenalkan produk terbarunya, SUB Pro Flanel. Jersey ini membawa suasana fashion yang casual ke dunia cycling. Konsepnya terinspirasi dari pakaian harian. Jersey keren sekaligus nyaman ini bisa didapatkan mulai Rabu (12/1) ini.

SUB Pro Flanel benar-benar membawa cyclist seperti mengenakan pakaian harian. Sebab desainnya memang terinspirasi dari kemeja casual yang biasa dipakai beraktivitas sehari-hari. Konsep ini kemudian dibawa ke jersey cycling.

"Kami ingin mengusung tema kesederhanaan dan kehangatan. Sebab flanel identik dengan baju casual harian dan memberi kesan hangat. Serta memberi kesan mengenakan pakaian harian untuk kegiatan bersepeda." ucap Amdani Ocha, Direktur Kreatif SUB Jersey tentang jersey terbarunya ini.

Ocha menambahkan, melalui SUB Pro Flanel ini pihaknya ingin membuat bersepeda se-casual mungkin. Sehingga desain jersey-nya lebih bervariasi. SUB Pro Flanel tersedia dalam dua warna, brown dan navy blue. Terdapat dua opsi, yakni long sleeve dan short sleeve.

SUB Pro Flanel memiliki semua kelebihan dari Pro Series. Karena dibuat dengan cutting aero membuat jersey ini sangat body fit. Ocha mengingatkan, jersey ini akan terasa ketat di lengan, khususnya yang long sleeve. "Jadi disarankan untuk upsize karena ini benar-benar aero fit," bilang Ocha.

Selain meluncurkan dua warna SUB Pro Flanel, SUB juga memperkenalkan bidon Steamline. Bidon yang terbuat dari plastik bebas BPA ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni black, white, dan smoke.

SUB Pro Flanel dan bidon Steamline bisa didapatkan di SUB Design Gallery di Surabaya Townsquare (Sutos) Street Level, atau di web store. Tersedia mulai Rabu (12/1) pukul 10.00 WIB. (mainsepeda)


COMMENTS