Untuk kedua kalinya, Avelio meluncurkan sepatu roadbike carbon. Setelah sukses dengan sepatu roadbike carbon pertamanya yang menjadi sepatu roadbike carbon pertama buatan brand lokal. Kali ini Avelio hadir dengan sepatu Veloz Series.

Sepatu Veloz series ini digadang-gadang menjadi sepatu carbon berkualitas premium namun dengan harga yang lebih terjangkau. Bayangkan, dengan kisaran harga Rp1,5 juta saja Anda sudah dapat membawa pulang sepatu roadbike carbon ini.

Seperti yang kita ketahui, bukan hanya ringan, sepatu bersepeda harus bisa mendukung performa pedalling dan tentu saja harus mampu melindungi kaki agar aman dan nyaman saat dipakai. Sepatu Veloz series ini menggunakan sol carbon dengan stiffness Index 10. Termasuk kategori paling stiff sehingga mampu menghasilkan transfer power yang optimal pada saat pedalling.

Kombinasi material kulit sintetis yang breathable di bagian upper sepatu ini, tentu saja akan membuat sepatu ini terasa ringan dan nyaman walaupun dipakai long ride sekalipun. Fitgo Lacing System juga disematkan pada sepatu ini memastikan sepatu tetap terpasang dengan sempurna.


Sekaligus memudahkan dan mempercepat
cyclist dalam melepas ataupun mengencangkan sepatu saat dipakai. Dengan Ave Tip Protection dan Ave Heel Pad di ujung kaki, juga akan mencegah resiko kaki tergelincir. Membuat Sepatu Veloz ini aman dan sangat nyaman saat dipakai.

Sepatu Veloz series ini telah rilis di awal tahun 2022, dengan dua varian warnanya yaitu hitam dan putih. Jadi, buat kalian yang udah lama mengincar sepatu roadbike carbon, sepatu Veloz ini layak menjadi salah satu list rekomendasi sepatu roadbike carbon buat kalian. Apalagi dengan harga yang cukup terjangkau, sepatu ini sangat worth it untuk kalian miliki.

Sepatu Veloz series ini dapat Anda dapatkan mulai awal Januari mendatang di website dan official store Avelio, atau melalui reseller resmi Avelio yang telah tersebar di beberapa daerah. Kunjungi juga instagram Avelio @avelio_brand atau website Avelio www.avelio.com untuk mendapatkan promo menarik dari Avelio. (mainsepeda)


COMMENTS