Kenakan Jersey Papan Catur di Tour de France 2021

Skuad Bora-Hansgrohe akan mengenakan jersey khusus pada gelaran Tour de France 2021. Motif kotak-kotak. Seperti papan catur. Mengombinasikan warna hijau dan hitam, jersey ini diluncurkan untuk merayakan hari jadi perusahaan Hansgrohe ke-120.

Mengusung tagline "lebih dari sekadar permainan", Bora-Hansgrohe ingin tampil beda di Tour de France tahun ini. Tim asal Jerman itu mulai mencari desain yang paling tepat. Sportful sebagai apparel resmi berhasil membuat sesuatu yang mencolok untuk tampil di Prancis.

"Jersey bergaya retro dengan warna favorit kami dalam palet Sportful yang terinspirasi dari catur. Karena Tour de France, seperti catur, lebih dari sekadar permainan," tulis Bora-Hansgrohe.

Marc André Palm, Kepala Pemasaran Merek Global di Hansgrohe tampak puas dengan desain jersey ini. "Sebagai merek Hansgrohe, kami senang untuk membuat arena baru dengan jersey edisi ulang tahun ke-120," kata Palm dalam keterangan resminya.

Selain untuk merayakan hari jadi Hansgrohe ke-120, jersey ini juga menandai peluncuran peoduk terbaru, yakni Bora X BO. Nama produk ini akan menempel di lengan tim yang diperkuat Peter Sagan tersebut.
"Kami mendoakan yang terbaik untuk tim dan berharap mereka dapat meraih kesuksesan olahraga dengan X BO," harap Willi Bruckbauer, CEO BORA.

Manajer tim Ralph Denk menjelaskan bahwa mereka tak sekadar memperkenalkan desain jersey baru. Lebih dari itu, jersey ini menyimpan cerita di baliknya. "Dengan Hansgrohe, kami merayakan ulang tahun ke 120. BORA memperkenalkan produk barunya di kesempatan dimulainya Tour de France," ucapnya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 47

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: Bora-Hansgrohe


COMMENTS