Alpen Bike Capsule, Simpan Sepeda Seperti Emas
by - June 08, 2018
Alpen Bike Capsule, Simpan Sepeda Seperti Emas
by MainSepeda - June 08, 2018

Semua pasti setuju, sepeda itu investasi. Jadi perlu dijaga sebaik mungkin seperti kita menjaga investasi emas, rumah atau mobil. Tidak perlu disebut harga sepeda, kan? Wkwkw……..

Sayangnya, seringkali agak susah menyimpan sepeda. Dimasukkan ke dalam rumah, belum tentu pasangan kita suka. Ditaruh di garasi, rawan hilang. Apalagi diparkir di teras rumah. Maling-pun sekarang juga sudah mengincar sepeda.

Alpen Bike Capsule, "garasi" sepeda untuk melindungi investasi.

Beruntung, perusahaan asal Amerika, Alpen memberi solusi. Dibuatlah “garasi” khusus sepeda yang modelnya mirip telur bernama Alpen Bike Capsule.

“Garasi” sepeda ini dapat ditanam ke lantai jadi tidak mudah berpindah. Ini sangat membantu karena banyak cyclist tinggal di apartemen. Sehingga bisa menyimpan sepeda di tempat parkir yang terpisah dari unit apartemen tanpa rasa takut.

Solusi terbaik untuk cyclist yang tinggal di apartemen, bisa simpan sepeda di garasi apartemen.

Juga karena terbuat dari plastik polyurethane jadi dijamin kuat menghadapi panas dan hujan. Alpen mengklaim, kapsul berbobot 59 kg ini akan aman karena ada sistem pengunci di pintu sliding yang dilengkapi bearing itu.

Tidak perlu bongkar sepeda saat masuk ke dalam “garasi”. Tinggal dorong masuk. Dan masih banyak ruang tersisa sehingga helm maupun spare parts lain dapat juga masuk ke dalam Alpen Bike Capsule.

Dengan dimensi 2 meter x 1,3 meter x 80 cm sangat cukup untuk road bike dan MTB full bike. Tapi roda depan MTB perlu sedikit dibelokkan agar handle bar lebarnya dapat masuk.

Untuk MTB yang memiliki handle bar lebar, roda depan perlu agak dibelokkan.

Berminat? Siapkan dana USD899 dan deposit USD200. Estimasi barang akan dikirim bulan September 2018. (mainsepeda)

 

 

foto : Alpen 


COMMENTS