SUB Rilis Jersey Premium Streamline Edition

SUB Jersey menghadirkan varian terbaru dari seri Premium. Namanya Streamline Edition. Tampilannya sederhana namun sangat elegan. SUB mengombinasikan garis vertikal, horizontal, and diagonal menjadi sesuatu yang sedap dipandang. Jersey keren ini tersedia mulai Senin (26/4) hari ini.

Kombinasi ketiga garis ini membentuk sesuatu yang sederhana namun dapat memunculkan kesan beda. Jersey Streamline Edition ini tersedia dalam tiga warga, yakni navy, abu-abu, dan putih. Anda juga mendapatkan dua opsi, yaitu lengan panjang dan lengan pendek.

"Jersey baru streamline tipe premium ini tersedia dalam lengan pendek dan panjang. Konsep desainnya adalah garis-garis sejajar yang memberi kesan cepat dan bisa membelah udara atau aerodinamis," jelas Amdani Ocha, Direktur Kreatif SUB Jersey.

Jersey Streamline Edition menambah daftar panjang seri Premium dari SUB. Sebelumnya, seriini sudah disesaki edisi Archipelago yang mengusung tema budaya dari berbagai Indonesia.

Jersey Streamline Edition tersedia mulai Senin ini pukul 10.00 WIB. Anda bisa mendapatkannya melalui Web Store atau di SUB Design Gallery di Surabaya Town Square (Sutos) Street Level. Maksimal dua jersey untuk tiap pembelian. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 41

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS