Jersey Strive x Gojek Dirilis Senin Pagi
by - January 31, 2021
Jersey Strive x Gojek Dirilis Senin Pagi
by MainSepeda - January 31, 2021

Jersey Strive x Gojek akhirnya diproduksi massal. Jersey hasil kolaborasi Strive, SUB, dan komunitas sepeda di Jabodetabek ini bisa Anda dapatkan pada Senin (1/2) besok mulai pukul 10.00. Selain memperoleh jersey keren nan ikonik, para pembeli akan ikut berdonasi senilai Rp100 ribu kepada Komunitas Gojek Peduli Anak Yatim (Gopay).

Ide untuk membuat jersey ini tercetus di tengah maraknya begal sepeda di Jakarta raya. Saat itu cyclist kerap memesan mitra Gojek untuk mengawal mereka dari rumah ke titik kumpul, atau dari titik finis ke rumah.
Jersey buatan SUB tersebut hadir dengan hijau dengan aksen hitam. Logo Gojek terpampang jelas di bagian dada, samping, dan punggung. Disertai hidden front pocket fitur untuk antibegal.

Sejak kemunculannya pada November tahun lalu, jersey Strive x Gojek langsung menarik perhatian di kalangan cyclist. Mulanya, jersey dengan desain jaket khas mitra Gojek ini hanya diproduksi 25 buah. Dipakai oleh founder Strive Sports Nutrition Edo Bawono dan sejumlah rekan.

Tak disangka, respon masyarakat sungguh luar biasa. Mereka mendesak agar jersey ini dibuat massal agar makin banyak cyclist yang menggunakannya. Berselang dua bulan, harapan itu akhirnya terkabul. "Setelah berdiskusi dengan pihak Gojek, kami lihat ada kesempatan untuk berbuat baik," kata Edo.

BACA JUGA: Jersey Gojek: Cyclist dan Ojol Bersatu Lawan Begal

Edo menegaskan, meski ide untuk membuat jersey Strive x Gojek ini berasal dari rekan-rekannya, mereka tetap meminta izin untuk menggunakan nama Gojek dalam misi mulia ini. Nantinya, setiap jersey yang terjual akan didonasikan Rp100 ribu kepada komunitas Gopay.

"Jika ingin langsung menyumbang ke komunitas Gopay tanpa harus membeli jersey, bisa dilakukan lewat laman Kitabisa," imbuh Edo.

CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani mengaku bangga menjadi bagian dengan kolaborasi ini. Ia menegaskan bahwa pihaknya telah menyediakan stok yang cukup untuk peminat jersey ini. Ia menambahkan bahwa pembelian jersey ini hanya dilakukan secara online lewat satu platform, yakni Tokopedia.

"Anda juga bisa bertransaksi lewat website SUB Jersey. Nanti akan langsung disambungkan dengan Tokopedia," ucap Rama, sapaan akrabnya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 29

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS