Selamat hari Rabu. Hari ini (15/7) Main Sepeda Podcast sudah memasuki episode kelima lagi nih. Kali ini duet Azrul Ananda dan Johnny Ray akan membahas salah satu tema yang paling sering diperbicangkan di kalangan cyclist. Yakni tentang upgrade sepeda.

Begitu Main Sepeda Podcast muncul, salah satu topik yang paling sering ditanyakan adalah soal upgrade sepeda. "Apakah soal wheelset, apakah groupset, atau ceramic bearing. Semuanya akan kami bahas di podcast episode kelima ini," kata Aza, sapaan akrab Azrul Ananda.

Aza dan Johnny Ray juga akan mengulas asumsi bahwa semua frame relatif sama dalam hal performance. Sehingga penekanannya pada upgrade komponen. "Jadi mending beli frame mahal dengan komponen murah, atau frame murah dengan komponen mahal? Simak di episode kelima ini ya," terang Aza.

Agar lebih lengkap, Aza dan Johnny Ray juga menunjukkan hasil upgrade di masing-masing sepedanya. Aza memboyong salah satu road bike-nya yang berbobot hanya 5,2 kilogram saja! Wow. Sedangkan Johnny Ray bakal menunjukkan salah satu sepeda lempit kesayangannya.

Wah, pasti sangat menarik kan? Jadi, nantikan premiere podcast-nya, Rabu, 15 Juli 2020, tepat pukul 18.00 WIB hanya di kanal YouTube Mainsepeda ya. Jangan lupa nyalakan tombol lonceng agar dapat notifikasinya. (mainsepeda)

Episode Keempat Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray: Tips beli sepeda, mahal atau murah? karbon atau besi?


Audionya bisa didengarkan di sini

Populer

Carlos Rodriguez Bungkus Gelar Juara Umum Tour de Romandie
Bike and Camp, Cara Unik Mumed CC Gelar Acara Halal Bihalal 
Kalender Event Mainsepeda 2024: East Java Journey Pertama, Bromo KOM X 18 Mei
Kolom Sehat: Sisi Lain Bromo
Tour de Romandie 2024 Etape 4: Puasa Kemenangan Eks Juara Olimpiade Berakhir di Leysin
Jajal Rute Cirebon-Tasikmalaya Bareng Komunitas, Azrul Ananda Melintasi Tanjakan Kaki Gunung Ciremai
Bromo KOM X Kategori Women Elite: Chika Zerra Berambisi Pertahankan Gelar
Attack di 60 Km Akhir, Mathieu van der Poel Menang Fenomenal di Paris-Roubaix
Pompa Ban Anda sesuai Berat Badan
Siap-Siap! Registrasi Bromo KOM X Dibuka Kamis, 21 Maret Pukul 03.00 WIB