Tips Supaya Bartape dan Sadel Putih selalu Bersih
by - August 04, 2019
Tips Supaya Bartape dan Sadel Putih selalu Bersih
by MainSepeda - August 04, 2019

Banyak orang takut pakai bartape warna putih. Juga takut sadel warna putih. Banyak lagi orang bingung bagaimana membuat ban dengan warna gumwall selalu kelihatan baru. Atau bagaimana sepatu putih selalu kelihatan bersih. Rahasianya gampang: Minyak kayu putih Cap Lang.

Bagi mereka yang aktif di dunia fashion, minyak kayu putih Cap Lang merupakan “rahasia dapur.” Banyak gerai tas atau sepatu termahal menyimpannya di laci. Kalau ada tas harga puluhan juta agak kotor, mereka bersihkan pakai minyak itu.

Hebatnya, mereka bilang jangan pakai merek lain. Harus merek Cap Lang. Merek lain bisa mengakibatkan barang jadi menguning.

Resep penting lain: Gunakan kain katun putih bersih. Seperti kaus putih dalaman bekas. Atau beli kaus dalaman putih katun murah yang banyak dijual di mini market. Jangan kaus berwarna.

Dan ternyata, minyak Cap Lang ini sangat berguna untuk sepeda. Bartape warna putih bisa cepat kembali bersih. Sadel putih terjaga kecantikannya. Ban gumwall kotor? Bisa bersih juga pakai minyak ini. Sepatu pun bisa terjaga lebih lama warna barunya.

Frame juga bisa kelihatan kinclong. Catatan khusus: Jangan gunakan untuk frame berwarna dof atau matt. Nanti warna doff-nya bisa jadi mengkilap.

Penasaran? Silakan mencoba. Pakai minyak kayu putih Cap Lang. Teteskan secukupnya ke kain katun putih, lalu usapkan ke bagian yang ingin dibersihkan. Kalau Anda sudah menikah, minyak ini juga bisa membantu menjaga tas atau sepatu branded milik istri tetap bersih. Oh ya, minyak ini juga bisa membantu meredakan masuk angin! (mainsepeda)


COMMENTS