Siap Taklukkan Dholo KOM dan Tuntaskan Trilogi Jatim
Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 telah berakhir. Trilogi Jawa Timur (Jatim) menyisakan Kediri Dholo KOM Challenge 2022 pada 3-4 Desember mendatang.
Inilah Awal Kebangkitan Sport Tourism Banyuwangi
Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 sukses diadakan pada Sabtu, 24 September lalu.Total 350 cyclist berpartisipasi. Mereka berasal dari 73 kota dan 21 provinsi di Indonesia.
Begini Cara Mendapatkan Foto, Sertifikat, dan Update Klasemen Trilogi
Seluruh peserta Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 kini sudah mendapatkan foto, catatan waktu, serta sertifikat digital (e-certificate).
Eileen Raih Podium Pertama Setelah Lima Tahun
Penantian panjang Ariane Eileen Suhardjo berakhir di Banyuwangi. Cyclist asal Jakarta tersebut berhasil naik podium di Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022
Belum Pulih 100 persen, Guntur Finis Kedua di Ijen dan Pimpin Klasemen Trilogi
Sebenarnya Guntur hanya mengincar finis di lima besar saja. Setidaknya ia bisa mendapat poin di Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022. Tapi ia malah bisa melebihi target sendiri.
Update Klasemen, Ayo Tuntaskan Trilogi Jawa Timur di Kediri
Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 telah tuntas. Sekarang para cyclist harus bersiap untuk Kediri Dholo KOM Challenge 2022 yang berlangsung 3-4 Desember mendatang.
Teman Peter Sagan Puas dengan Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022
Selain diikuti peserta dari dalam negeri, Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 juga menarik perhatian dari cyclist mancanegara. Juraj Panek salah satunya.