Cyclist dari Sumatera Hingga Papua Penasaran dengan Banyuwangi
Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022 tak hanya didominasi peserta dari Pulau Jawa saja. Ada banyak peserta yang berasal dari luar Jawa. Cyclist yang datang ke Banyuwangi berasal seluruh Indonesia
Bupati Ipuk: Gowes ke Banyuwangi Ajak Sekalian Keluarga Berwisata
Bupati Banyuwangi  Ipuk Fiestiandani sangat welcome terhadap pelaksanaan event Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022. Menurutnya, gelaran ini bisa mendongkrak jumlah wisatawan ke Banyuwangi.
Pastikan Jalan Mulus Sebelum Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022
Peserta Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022 diharapkan nyaman selama berada di kota berjuluk Sunrise of Java itu.
Penasaran Tanjakan Erek-erek dan Target Tambah Poin di Trilogi Jatim
Cyclist-cyclist yang berhasil podium di Bromo KOM Challenge 2022 berbondong-bondong daftar di Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022. Selain penasaran dengan 'Erek-erek', mereka juga ingin bersaing dalam Trilogi Jawa Timur 2022.
Ayo Tambah Poin Trilogi Jatim di Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022
Bromo KOM, Ijen KOM, dan Kediri Dholo KOM Challenge 2022 yang digelar 3-4 Desember, merupakan rangkaian event nanjak di Jatim. Sekaligus menjadi rangkaian kompetisi.
5 Alasan Kenapa Wajib Ikuti Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022
Banyuwangi telah bertransformasi dari kota yang identik dengan klenik, menjadi kota wisata. Tidak hanya itu saja, Banyuwangi juga terkenal sebagai salah satu kota paling nyaman untuk olahraga bersepeda di Indonesia.
Beragam Event Menarik Sambut Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022
Terdapat 99 event yang terselenggara di Banyuwangi Festival sepanjang tahun ini. Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022 adalah salah satunya.