Seluruh cyclist harus segera bersiap. Sebab pendaftaran Bromo KOM Challenge 2023 dimulai dalam hitungan jam. Anda dapat mendaftar mulai Rabu (8/2) pukul 00.00 WIB di laman Mainsepeda.com. Tidak hanya bisa daftar Bromo KOM saja, Anda bahkan sudah bisa registrasi untuk Trilogi Jawa Timur (Jatim).

Setelah mendapatkan sambutan hangat pada tahun lalu, Trilogi Jatim kembali digelar tahun ini. Dibuka dengan Bromo KOM 2023 yang akan berlangsung pada 27 Mei mendatang. Kemudian diteruskan dengan Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2023 pada 29 Juli. Lalu ditutup dengan Kediri Dholo KOM Challenge 2023 pada 24 September.

Seperti tahun lalu, akan ada pemenang Trilogi yang akan diumumkan setelah berakhirnya Kediri Dholo KOM Challenge 2023 nanti. Pemenang merupakan mereka yang mengumpulkan poin terbanyak di tiga event menanjak di atas. Jadi, pastikan Anda sudah mendapatkan slot untuk Trilogi Jatim sesegera mungkin.

Bromo KOM Challenge 2023 akan menempuh total jarak 100 kilometer. Peserta start dari Kota Surabaya menuju pit stop pertama di Pasuruan. Total jaraknya 60 kilometer. Dari Kota Pasuruan, para peserta akan nanjak menuju Desa Wonokitri di Bromo. Total elevasinya 2.000 meter.

Registrasi dimulai Rabu dini hari. Bagi Anda yang mengikuti Bromo KOM 2023, biaya pendaftarannya Rp1.750.000. Mainsepeda.com juga menyediakan paket bundling untuk tiga event Trilogi Jatim. Cukup dengan membayar Rp3.250.000. 

Bagi cyclist yang ingin mendaftar Bromo KOM 2023 atau Trilogi Jatim 2023, ikuti langkah berikut ini:

1. Siapkan foto KTP/SIM dan foto diri terbaru dengan size maksimal 2 MB.

2. Klik link pendaftaran yang ada di Mainsepeda.com yang mulai dibuka Rabu 8 Februari 2023 pukul 00.00. Link klik di sini

3. Isi data diri Anda, klik next.

4. Ada dua pilihan. "No Bundling" jika Anda hanya akan mengikuti Bromo KOM Challenge 2023 saja. Atau Bundling jika Anda mengikuti Trilogi Jatim (Bromo KOM 2023, Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2023, dan Kediri Dholo KOM Challenge 2023).

5. Silahkan mengisi semua kolom yang tersedia dengan lengkap.

6. Pastikan semua kolom telah terisi dengan benar dan sesuai dengan identitas.

7. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan dalam keadaan aktif.

8. Pastikan email yang digunakan dalam keadaan aktif. Sebab informasi pendaftaran akan otomatis masuk ke email.

9. Pilih jersey sesuai dengan ukuran Anda. Dapat dilihat di petunjuk gambar yang tersedia.

10. Pastikan membaca Terms and Conditions. Kemudian, silahkan centang sebagai tanda Anda bersedia dan setuju mengikuti peraturan.

11. Setelah klik register, Anda akan langsung mendapatkan email yang berisi data dan jumlah pembayaran yang harus Anda lakukan. Pembayaran masing-masing peserta dibedakan melalui kode unik yang berada di belakang angka nominal.

12. Pastikan data yang telah Anda isi sesuai. Kemudian segera lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera beserta kode uniknya.

13. Pastikan membayar sebelum waktu pembayaran Anda berakhir (30 MENIT). Jika terlewat, maka registrasi Anda dinyatakan expired.

Bromo KOM Challenge 2023 merupakan gelaran Mainsepeda.com, di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia. Untuk detail acara, update terus di website dan akun Instagram Mainsepeda.com. Atau menghubungi admin di nomor berikut ini: 0812-2280-8035. (mainsepeda)

Podcast Mainsepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 124

 

Populer

Carlos Rodriguez Bungkus Gelar Juara Umum Tour de Romandie
Bike and Camp, Cara Unik Mumed CC Gelar Acara Halal Bihalal 
Kolom Sehat: Sisi Lain Bromo
Tour de Romandie 2024 Etape 4: Puasa Kemenangan Eks Juara Olimpiade Berakhir di Leysin
Kalender Event Mainsepeda 2024: East Java Journey Pertama, Bromo KOM X 18 Mei
Jajal Rute Cirebon-Tasikmalaya Bareng Komunitas, Azrul Ananda Melintasi Tanjakan Kaki Gunung Ciremai
Pompa Ban Anda sesuai Berat Badan
Polygon Luncurkan Strattos Disc Brake
Siap-Siap! Registrasi Bromo KOM X Dibuka Kamis, 21 Maret Pukul 03.00 WIB
Kolom Sehat: MVDP dan Nuntun Sopan di Koppenberg