Cervelo P5x Lamborghini, Hanya Ada 25 Biji
by - March 10, 2018
Cervelo P5x Lamborghini, Hanya Ada 25 Biji
by MainSepeda - March 10, 2018

Kolaborasi produsen sepeda dengan mobil seolah tak ada habisnya. Colnago dengan Ferrari, Bianchi dengan Ferrari, Specialized dengan McLaren, Storck dengan Aston Martin, dan sekarang… Cervelo dengan Lamborghini.

Saat Geneva International Motor Show, salah satu pameran mobil terbesar dunia, Lamborghini memamerkan mobil Ursus barunya dengan aksesori menarik: Limited Edition Cervelo P5x.

 

Foto: Cervelo

 

Dipajang terpisah, P5x sudah merupakan sepeda yang sangat eye-catching. Dirancang khusus untuk triathlon (ilegal untuk balapan UCI), P5x modelnya tidak tradisional. Harganya pun tidak “normal.” Sebuah P5x dengan grupset SRAM eTap dan wheelset Enve sudah di kisaran USD 15 ribu.

Edisi Lamborghini-nya? Harga tidak disebut, dan mungkin tidak perlu ditanyakan!

 

Yang jelas, ini P5x yang eksklusif, hanya dibuat 25 biji. Warnanya kuning Lamborghini dengan corak rancangan Lamborghini Centro Stile. Dirakit memakai wheelset Enve dan grupset Shimano Dura-Ace Di2.

 

 

Wheelset-nya diberi sentuhan corak senada, bahkan pada aerobar-nya pun ada logo Lamborghini. Dan kalau beli, dapat bonus koper sepeda khusus dari Biknd dengan motif senada! (mainsepeda)


COMMENTS