Ada Motif Gajah Oling di Jersey Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022


Jersey Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 menjadi salah satu yang ditunggu para peserta. Ratusan peserta akan mengenakan jersey kualitas buatan SUB. Terdapat 14 jersey dengan warna berbeda. Sesuai dengan kategori usia yang diikuti peserta.

Banyuwangi akan semarak pada akhir pekan ini. Kota di ujung timur Pulau Jawa itu bersiap menggelar Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022. Sebuah event nanjak yang dipersembahkan Mainsepeda.com dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi.

Ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia, akan berpartisipasi di Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 pada Sabtu, 24 September 2022 nanti. Mereka mengenakan 14 jersey dengan warna berbeda. Kehadirannya membuat Kota Banyuwangi makin colorful.

Seperti gelaran Mainsepeda.com lainnya, jersey yang akan dikenakan peserta juga mengandung muatan budaya lokal. Dalam Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 kali ini, motif batik gajah oling khas Banyuwangi dan bluefire di Gunung Ijen, akan ditonjolkan dalam jersey peserta.

Motif Gajah Oling memang identik dengan Banyuwangi. Bentuknya seakan menyerupai tanda tanya. Juga disebut mirip dengan bentuk belalai gajah. Biasanya motif Gajah Oling dikelilingi sejumlah unsur lain seperti, kupu-kupu, hingga manggar (bunga kelapa).

Jersey ini bisa diambil ketika pembagian starter kit pada Jumat, 23 September 2022 di Gedung Wanita Paramitha Kencana, Kepatihan, Banyuwangi. Lokasinya berada tepat di sisi timur Taman Blambangan. Peserta bisa mengambil starter kit mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 merupakan event yang dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Didukung oleh Kojima, MPM Distributor, Azawear.com, dan Strive sebagai official partners. Serta AA SoS. Wdnsdy Bike, Semen Indonesia (SIG), SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway.id National Network sebagai supporting partners.

Informasi terkait Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 dan Kediri Dholo KOM Challenge 2022 bisa di-update di website dan Instagram Mainsepeda.com. Atau menghubungi Defi (081222808035). (mainsepeda)

Inilah desain jersey Antangin Bromo KOM Challenge 2022:

1. Jersey untuk Men Category








2. Jersey untuk Women Category



3. Jersey untuk Road Captain

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 108


COMMENTS