Seperti gelaran lainnya macam Bromo KOM Challenge atau Kediri Dholo KOM Challenge, Mainsepeda.com juga menerjunkan tim media di Mandiri Sulut KOM Challenge 2022. Hasil karya mereka, utamanya yang berupa foto, dapat diunduh di laman Mainsepeda.com.

Mainsepeda.com menerjunkan dua tim media yang bertugas mengabadikan momen selama dua hari pelaksanaan Mandiri Sulut KOM Challenge 2022. Skuad pertama bermaterikan videografer yang sudah makan asam garam di event sepeda. Mereka bertugas mengabadikan event ini dan menyuguhkannya dalam format audio visual.

Karya tim videografer Mainsepeda.com dapat dilihat di kanal YouTube Mainsepeda.com. Highlight Mandiri Sulut KOM Challenge sudah dapat disaksikan di channel YouTube dan Instagram Mainsepeda pada Kamis, 28 Juli 2022.

Sedangkan tim kedua yang bermaterikan fotografer profesional dan berpengalaman dari Sulawesi Utara. Mereka mengabadikan ekspresi serta perjuangan cyclist pada 23-24 Juli lalu. Mereka menangkap semua momen terbaik berhasil tertangkap. Baik ketika start di Kantor Gubernur Sulut, ketika singgah di Benteng Moraya atau Danau Linow, hingga finis KOM di Tetetana Hill.

Peserta Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 yang ingin mendapatkan fotonya, silahkan klik DI SINI.

Selain foto, Mainsepeda.com juga menyantumkan catatan waktu peserta yang berhasil finis sebelum cut off time (COT). Para peserta juga dapat mengunduh sertifikat digital (e-certificate) dengan di Mainsepeda.com. Caranya, cukup klik DI SINI, masukkan nomor BIB, dan download sertifikatnya.

Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Bank Mandiri. Didukung oleh Pemprov Sulut, dan Manado Cycling Mania. Azawear.com, Strive, Pemkot Tomohon, Pemkot Manado, Pemkab Minahasa, dan Pemkab Minahasa Utara sebagai official partners. Serta AA SoS, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway.id National Network, ISSI, Manado Post, dan Redo Coffee sebagai supporting partners. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 101


COMMENTS