Berharap Makin Banyak Cyclist Gowes ke Sulut


Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 tak hanya berkesan bagi cyclist di luar Sulawesi Utara (Sulut) saja. Peserta dari Manado pun terpikat dengan event yang berlangsung pada 23-24 Juli itu. Mereka berharap Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 mendongkrak jumlah pesepeda dari luar provinsi untuk gowes di Sulut.

Selama dua hari para peserta Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 diajak berkeliling empat kota dan kabupaten di Sulut. Mulai dari Kota Manado, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara, dan Kota Tomohon. Peserta juga melalui destinasi wisata unggulan di Sulut. Seperti Danau Tondano, Danau Linow, dan Tetetana Hill.

"Penyelenggaraan event ini sangat bagus sekali dan sangat istimewa. Jarang ada event dua hari. Biasanya hanya sehari dan langsung race. Sulut KOM tidak seperti itu. Peserta diajak melihat pemandangan. Sekaligus promosi pariwisata di Sulawesi Utara," terang Timmy Marentek, peserta asal Manado.

Bagu pemenang kategori Men 51+ ini, rute di Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 luar biasa menantang. Serta hampir mengelilingi daerah wisata. Khususnya di sekitar Kota Manado. Puncaknya nanjak ke Tetetana. Bukan hanya bersaing mencari podium, tapi juga diajak menikmati pemandangan luar biasa di Tetetana Hill

"Pemilihan finis di Tetetana juga tepat sekali. Kami bisa melihat pemandangan yang luar biasa indah dari puncak Tetetana. Mudah-mudahan event ini berlangsung terus. Sebab ini bagus untuk promosi pariwisata Sulawesi Utara," ucap cyclist 54 tahun ini.

Silviany Regina Limanauw menjadi yang terbaik di kategori Women 41+

Hal yang sama disampaikan pemenang kategori Women 41+, Silviany Regina Limanauw. Secara keseluruhan dia sangat sangat puas dengan Mandiri Sulut KOM Challenge 2022. Istri Andry Setio ini menyebut rute event gowes seru di Sulut ini sangat menantang. Plus dengan pemandangannya yang memanjakan mata.

"Teman-teman goweser dari mana saja, darii seluruh Indonesia, ayo datang dan gowes di Manado. Pasti tidak akan menyesal. Pasti akan kembali lagi," ajak women cyclist yang menjadi runner up di kategori Women 41+ dalam Kediri Dholo KOM Challenge 2021 itu.

Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Bank Mandiri. Didukung oleh Pemprov Sulut, dan Manado Cycling Mania. Azawear.com, Strive, Pemkot Tomohon, Pemkot Manado, Pemkab Minahasa, dan Pemkab Minahasa Utara sebagai official partners. Serta AA SoS, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway.id National Network, ISSI, Manado Post, dan Redo Coffee sebagai supporting partners. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 101


COMMENTS