Peserta Bromo KOM Harus Sudah Vaksin Booster


Registrasi Bromo KOM Challenge 2022 akan dibuka dalam hitungan jam. Anda dapat mendaftar pada Rabu (16/3) mulai pukul 00.00 WIB, hanya di Mainsepeda.com. Sebelum mendaftar, pastikan Anda telah memenuhi beberapa syarat penting. Salah satunya sudah mendapatkan vaksin booster.

Pandemi Covid-19 memang mulai melandai. Pemerintah telah menghapus aturan tentang tes swab antigen dan PCR untuk perjalanan. Pemerintah juga memberikan sinyal positif tentang pelaksakaan kegiatan olahraga. Salah satunya memperbolehkan penonton hadir di stadion atau venue olahraga lainnya.

Kebijakan tersebut juga berlaku di Bromo KOM Challenge 2022. Peserta tidak diwajibkan untuk tes swab antigen atau PCR terlebih dulu. Namun, seluruh peserta harus sudah mendapatkan vaksin booster. Selain menyelaraskan dengan aturan pemerintah, ini juga sesuai dengan amanat PB ISSI.

"Harus sudah menerima dua kali vaksin serta mendapatkan vaksin booster. Ini syarat wajib. Tidak bisa ditawar," tegas Azrul Ananda, founder Mainsepeda.com sekaligus pencetus event nanjak paling heboh di Indonesia ini.

Selain itu, sama seperti penyelenggaraan sebelumnya, seluruh peserta Bromo KOM Challenge 2022 juga tidak diperkenankan menggunakan ebike.

Bromo KOM Challenge 2022 akan menempuh total jarak 100 kilometer. Peserta start dari Kota Surabaya menuju pit stop pertama di Pasuruan. Total jaraknya 60 kilometer. Dari Kota Pasuruan, para peserta akan nanjak menuju Desa Wonokitri di Bromo.

Peserta akan disiksa untuk menanjak setinggi 2.000 meter. Start KOM berjarak sekitar 25 kilometer dari garis finis. Bagaimana, sudah siap nanjak di Bromo KOM Challenge? Jangan sampai terlambat registrasi, ya. Simak tata cara registrasinya di bawah ini:

1. Siapkan foto KTP/SIM dan foto diri terbaru dengan size maksimal 2 MB.

2. Klik link pendaftaran yang ada di Mainsepeda.com berikut ini: pendaftaran online

3. Isi data diri Anda, klik next.

4. Silahkan mengisi semua kolom yang tersedia dengan lengkap.

5. Pastikan semua kolom telah terisi dengan benar, dan sesuai dengan identitas.

6. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan dalam keadaan aktif.

7. Pastikan email yang digunakan dalam keadaan aktif. Sebab informasi pendaftaran akan otomatis masuk ke email.

8. Pilih jenis sepeda, dan kategori yang Anda ikuti.

9. Pilih jersey sesuai dengan ukuran Anda. Dapat dilihat di petunjuk gambar yang tersedia.

10. Pastikan membaca TOS (Terms of Service). Kemudian, silahkan centang sebagai tanda Anda bersedia dan setuju mengikuti peraturan.

11. Setelah klik register, Anda akan langsung mendapatkan email yang berisi data dan jumlah pembayaran yang harus Anda lakukan. Pembayaran masing-masing peserta dibedakan melaui kode unik yang berada di belakang angka nominal.

12. Pastikan data yang telah Anda isi sesuai. Kemudian segera lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera beserta kode uniknya.

13. Pastikan membayar sebelum waktu pembayaran Anda berakhir. Jika terlewat, maka registrasi Anda dinyatakan expired.

Bromo KOM Challenge 2022 merupakan gelaran Mainsepeda.com, di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia.

Untuk detail acara Bromo KOM Challenge 2022, update terus di website dan akun Instagram Mainsepeda.com. Atau menghubungi admin di nomor berikut ini: 0812-2280-8035. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 76


COMMENTS