SUB Wordle Tampilkan Quotes Motivasi untuk Cyclist


SUB merilis jersey terbarunya, Senin (7/2). Namanya Wordle. Disebut demikian karena jersey ini berisikan kata-kata penyemangat untuk cyclist. Jersey seri Premium ini hanya tersedia untuk opsi short sleeve. Jersey ini bisa didapatkan mulai hari ini pukul 10.00 WIB.

Seperti biasa, SUB selalu menghadirkan sesuatu yang baru di koleksinya. Kali ini apparel asal Surabaya tersebut bermain dengan kata-kata penyemangat untuk cyclist. Semuanya tertulis dalam Bahasa Inggris. SUB menamai jersey ini dengan Wordle.

"Disebut demikian karena berisi quotes motivasi tentang cycling. Kata-kata itu kemudian dijadikan satu dalam sebuah jersey. Konsep sederhananya seperti itu," terang Direktur Kreatif SUB Jersey Amdani Ocha.

Kata-kata motivasi itu biasanya ada di buku-buku tentang sepeda, atau di internet. SUB kemudian menuangkan quotes itu ke dalam jersey. "Ini konsep baru di SUB. Meski sebenarnya ide desainnya sudah lama, cuma baru kami realisasikan sekarang," ungkap Ocha.

Ocha menambahkan, kata-kata motivasi yang tercantum di jersey Wordle ini juga bermaksud untuk menjaga ritme gowes serta mendongkrak semangat cyclist. Jersey Wordle ini hanya tersedia dalam opsi short sleeve dengan dua pilihan warna, yakni hitam-putih dan biru-pink.

Jersey keren ini bisa didapat pada Senin (7/2) mulai pukul 10.00 WIB. Anda bisa mendapatkannya di SUB Design Gallery di Surabaya Townsquare (Sutos) Street Level, atau melalui web store. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray episode 72


COMMENTS