SUB membuat perayaan Imlek tahun ini meriah dengan jersey spesial. Apparel sepeda asal Surabaya ini merilis jersey edisi imlek yang mengombinasikan tiga warna, yakni putih sebagai warna dasar dengan aksen merah dan emas. Yang menarik, jersey ini juga memiliki motif loreng harimau.

SUB ingin menciptakan sesuatu yang berbeda di Imlek tahun ini. Pada tahun lalu SUB telah menghadirkan jersey dengan warna dasar merah dengan polesan emas di bagian depan. Kemasan tahun ini jauh berbeda. Dengan putih sebagai warna utamanya.

Tampilan jersey makin keren dengan motif loreng harimau. Kemudian warna merah dan emas ditempatkan di bagian bahu. Seperti edisi sebelumnya, jersey imlek tahun ini juga memunculkan aksara Tionghoa yang berarti happy cycling.

"Kami berangkat dari warna merah dan emas. Hanya saja tidak dominan. Sebagai gantinya dipilih warna putih. Biar netral dan universal. Tapi nuansa imlek tetap ada di pundak. Ada motif harimau karena tahun ini memang tahun macan air," terang Amdani Ocha, Direktur Kreatif SUB Jersey.

Jersey edisi imlek akan memiliki semua keunggulan SUB Pro Series. Jersey ini hanya tersedia untuk opsi lengan pendek. "Jersey ini juga limited edition. Sebab kami produksi dalam jumlahnya terbatas," bilang Ocha.

Jersey seri Imlek ini bisa didapat pada Sabtu (22/1) mulai pukul 10.00 WIB. Anda bisa mendapatkannya di SUB Design Gallery di Surabaya Townsquare (Sutos) Street Level, atau melalui web store. (mainsepeda)


COMMENTS