SUB Rilis Empat Warna Baru Streamline Edition dan Vest

SUB tidak hanya memberi berbagai promo menarik dalam Swap Meet hari ini (28/11). Mereka juga meluncurkan varian terbaru dari seri Premium edisi Streamline. Empat warna baru yang dirilis. Selain itu, SUB memperkenalkan vest series bernama Orion.

Streamline Edition kali pertama diluncurkan pada akhir April lalu. Ada tiga warna tersedia kala itu. Edisi ini makin bervariasi dengan empat warna baru, yakni coral, black, ice blue, dan maroon.

"Kami meneruskan jersey Streamline dengan menghadirkan motif baru," bilang Amdani Ocha, Direktur Kreatif SUB Jersey tentang produk terbarunya itu.

Tampilannya sederhana namun sangat elegan. SUB mengombinasikan garis vertikal, horizontal, dan diagonal menjadi sesuatu yang sedap dipandang. Seperti biasa, cyclist mendapatkan dua opsi, yaitu lengan panjang dan lengan pendek.

Selain empat warna baru dari Streamline Edition, SUB juga merilis vest series bernama Orion. Vest ini memiliki lima keunggulan, yakni ringan, packable, lightweight, iridescent color, dan water repellent.

"Vest ini memiliki fitur air vent di punggung dengang teknik laser cutting. Sangat packable karena bisa dilipat dalam kantong," terang Ocha.

Kedua produk terbaru dari SUB ini tersedia mulai Minggu ini. Anda bisa mendapatkannya melalui Web Store atau di SUB Design Gallery di Surabaya Town Square (Sutos) Street Level. Maksimal dua jersey untuk tiap pembelian. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 66


COMMENTS