ISN Perkenalkan Jersey Khusus Bernuansa Red Wine
by - May 07, 2021
ISN Perkenalkan Jersey Khusus Bernuansa Red Wine
by MainSepeda - May 07, 2021

Bukan hanya EF Education-Nippo yang akan mengenakan jersey khusus sepanjang Giro d'Italia 2021 nanti. Tim Israel Start-Up Nation (ISN) juga akan mendapatkan fasilitas serupa. ISN bakal mengenakan kostum yang terinspirasi dari red wine selama tiga pekan ke depan.

Tampilan seragam baru ISN sudah berubah drastis. Mereka menanggalkan corak biru-putih dan menggantinya dengan merah tua. Pemilihan warna ini adalah bentuk penghormatan terhadap salah satu sponsor mereka, yakni Vini Fantini yang merupakan merek wine.

"Kami biasanya kami Nation balapan dengan warna biru dan putih. Kami akan balapan di Giro d'Italia tahun ini dengan jersey merah tua khusus. Menampilkan sponsor kami, Vini Fantini. Jersey ini dirancang dengan indah oleh Jinga." tulis ISN dalam keterangan resminya.

Founder Jinga Aviad Izrael mengatakan bahwa wine, Italia, dan bersepeda adalah tiga gal yang disukai banyak orang. Menurutnya, seragam khusus edisi Giro 2021 ini merupakan salah satu proyek favorit mereka sepanjang masa.

"Perpaduan manis wine dengan warna ISN. Jersey ini dikembangkan dengan cermat dengan feedback dari para pembalap. Kami sangat senang memperkenalkan jersey edisi terbatas ini ke dunia sepeda," ucap Izrael dalam keterangan resminya.

Giro d'Italia 2021 akan dimulai Sabtu (8/5) besok. ISN telah menunjuk Dan Martin sebagai leader di Negeri Pizza. Pembalap asal Irlandia tampil solid di La Vuelta a EspaƱa tahun lalu. Di mana ia meraih posisi empat di General Classification (GC). (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 42

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: ISN


COMMENTS