Sambut Hari Kartini dengan Jersey Floral Edition

Selamat memperingati Hari Kartini. Pada perayaan tahun ini, SUB mengeluarkan jersey Pro Series, yakni floral edition. Sesuai dengan namanya, jersey ini memunculkan motif bunga. Jersey cantik ini bisa didapatkan mulai Rabu (21/4) hari ini.

SUB konsisten memunculkan jersey baru pada momen atau perayaan penting. Misalnya pada Februari lalu. Apparel asal Surabaya ini menghadirkan Seri 05AM berwarna neon pink untuk menyambut Valentine. Serta jersey merah-emas untuk memperingati tahun baru imlek.

Pada perayaan Hari Kartini tahun ini, SUB menghadirkan jersey floral edition. Didominasi warna putih dengan kombinasi biru. Kian cantik dengan menonjolkan bunga orchid (anggrek) and hibiscus (kembang sepatu).

Jersey ini tersedia dalam dua pilihan, lengan pendek dan panjang. Pilihan lengan panjang diperuntukkan cyclist yang lebih menyukai tampilan yang lebih tertutup atau lebih terlindung dari sinar matahari.

Jersey ini bisa Anda dapatkan di SUB Design Gallery dan di official web store SUB Jersey. Maksimal dua jersey untuk tiap pembelian. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 40

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS