LoreOne: Berteknologi 3D, 3 Step Lebih Maju dari Sepatu Lain
by - February 19, 2021
LoreOne: Berteknologi 3D, 3 Step Lebih Maju dari Sepatu Lain
by MainSepeda - February 19, 2021

LoreOne bukan hanya sepatu bersepeda paling menarik yang pernah dibuat, tetapi juga revolusioner di semua kategori alas kaki. Begitu klaim CEO Lore Stephan Drake. LoreOne adalah sepatu baru dengan teknologi printer 3D yang akan dirilis April nanti.

LoreOne merupakan sepatu yang dikembangkan perusahaan Lore bersama mantan atlet balap sepeda asal Amerika Serikat Colby Pearce. Mereka akan mencetak sepatu 3D menggunakan scan kaki pengendaranya. Sepatu ini diklaim lebih efisien dan membuat penggunanya lebih bebas dan bertenaga.

"Kami sangat bersemangat untuk membagikan Lore kepada dunia," kata CEO Lore Stephan Drake dalam rilisnya seperti yang dilansir Velonews.

Drake mengungkapkan bahwa timnya berisi orang-orang yang telah bekerja di bidang desain dan teknik di merek ternama seperti Apple, Tesla, Puma, DPS, Nike, dan Black Diamond. "Kami memiliki tim luar biasa yang mendorong teknologi dan desain terbaru," ucapnya.

Hanya saja pihak Lore belum merinci detail sepatu tersebut. Termasuk berapa beratnya, seberapa nyaman sepatu ini, serta berapa harganya. Lore berjanji akan membagikan keseluruhan detal saat acara launching April nanti.

Sementara itu, Colby Pearce mengklaim LoreOne mengusung teknologi material, desain, dan manufaktur jauh lebih maju dari semua sepatu yang ada di pasar. "Proyek Lore adalah tiga langkah besar ke depan dari sepatu lain yang ada di pasar. LoreOne akan mengubah cara Anda berinteraksi dengan sepeda selamanya," koarnya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 32

Foto: Lore


COMMENTS