Smith Optics Pasok Kacamata untuk AG2R Citroën
by - February 05, 2021
Smith Optics Pasok Kacamata untuk AG2R Citroën
by MainSepeda - February 05, 2021

Merek kacamata asal Amerika Serikat, Smith secara resmi bermitra dengan AG2R Citroën Team. Smith menjadi pemasok kacamata yang akan digunakan oleh Greg van Avermaert dan kawan-kawan pada musim 2021 dan 2022 mendatang.

Selama masa latihan pramusim ini, para pembalap AG2R Citroën Team telah dilengkapi dengan jenis Shift MAG yang baru. Ini adalah kacamata hitam anyar yang memulai debutnya di pasar pada bulan ini. Kacamata ini juga dipakai para pembalap AG2R Citroën Team yang kini berlaga di Etoile de Bessèges.

Kacamata itu menampilkan bingkai superlight dan ramping. Kacamata ini dilengkapi dengan lensa ChromaPop milik Smith, serta teknologi lensa MAG interchangeable. Smith juga memberikan pilihan kacamata lainnya, seperti Wildcat, Attack MAG MTB, dan kacamata hitam Flywheel.

Di luar bersepeda, anggota AG2R Citroën Team memiliki pilihan kacamata non-balap yang sesuai dengan gaya mereka masing-masing. Termasuk kacamata Contour dan Lowdown 2 yang baru.

"Kami sangat senang membuka babak baru dalam sejarah kami dengan merek kacamata terkenal seperti Smith," kata Vincent Lavenu, bos AG2R Citroën Team.

Smith selama puluhan tahun dikenal sebagai pemasok kacamata untuk olahraga ski. Kemudian mereka merambah ke kacamata sepeda dalam beberapa tahun terakhir. "Kami yakin para pembalap kami akan senang dengan teknis dan kualitas produk yang disediakan," ucapnya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 30

Foto: AG2R Citroën, Smith


COMMENTS