Jersey Indonesia Laris Manis, Bikin Server Webstore SUB Jersey Down
by - July 27, 2020

Animo cyclist terhadap jersey bertema Indonesia yang baru dirilis SUB Jersey sungguh fantastis. Sebanyak 500 jersey berhasil terjual dalam waktu kurang dari 10 jam. Bukan hanya itu, tingginya pengakses membuat sistem dan server webstore www.subjersey.com sempat mengalami crash.

SUB Jersey melanjutkan tradisi Agustusan dengan merilis jersey bertema Indonesia. Tahun ini mereka mengusung slogan Nationalism is Power. Jersey motif Borneo dengan corak merah cerah ini membuat banyak cyclist jatuh hati.

Baca juga: Nationalism is Power: Tahun Keempat SUB Rilis Jersey Indonesia

"Jersey ini kami launching tadi pagi. Sebanyak 250 jersey terjual habis jam 12 siang. Kemudian kami isi lagi dengan 150 jersey. Semuanya langsung ludes jam 15 sore," ungkap CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani, Senin (27/7) sore.

Selain dijual secara online, peminat jersey ini juga bisa mendapatkannya di SUB Design Gallery di Surabaya Town Square. "Penjualan offline juga luar biasa. Gallery kami tidak pernah sepi pembeli. Secara keseluruhan ada 500 jersey yang terjual pada hari ini, baik online maupun offline," terang pria yang akrab disapa Rama tersebut.

Rama menambahkan, bukan hanya staf bagian penjualan dan administrasi saja yang bekerja keras hari ini. Tim IT SUB Jersey pun harus bekerja ekstra. Pasalnya sistem dan server webstore www.subjersey.com sempat crash sekitar pukul 12.00 siang.

"Kami berterima kasih atas respons masyarakat yang sangat luar biasa. Kami sekaligus meminta maaf karena webstore kami sempat down. Ada banyak orang yang mengakses webstore kami sepanjang hari ini. Semua 'berebut' ingin mendapatkan jersey baru itu," terang Rama.

Webstore www.subjersey.com sebenarnya baru dirilis seminggu yang lalu. Kehadiran webstore memudahkan masyarakat untuk berbelanja jersey buatan produsen asli Surabaya ini. Sebab pembeli tinggal meng-klik produk-produk yang diinginkan. Semua transaksi dilakukan secara online.

Anda tidak perlu khawatir jika belum mendapatkan jersey bertema Indonesia hari ini. Sebab Rama memastikan selalu ada restock setiap hari. "Harap bersabar. Stok hari ini mungkin sudah sudah habis. Tapi besok ada restock. Kami selalu restock setiap hari," pungkas Rama. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 6: Tips Touring dan Tempat Gowes Paling Asyik di Indonesia

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS