Back To The 80's Bersama Smith Optics
by - May 10, 2020
Back To The 80's Bersama Smith Optics
by MainSepeda - May 10, 2020

Kadang-kadang, untuk merebut pasar, harus berani tampil ekstrem beda. Tampaknya itu yang diupayakan oleh Smith Optics, produsen helm dan kacamata olahraga asal Amerika Serikat. Sementara kebanyakan brand fokus ke warna-warna dasar atau kalem, Smith Optics mencoba tampil beda. Lewat koleksi Get Wild, mereka seolah mengajak back to the 80's. Dengan warna yang mencolok dan berani.

Koleksi Get Wild ini mengingatkan kita pada cycling era akhir 1980-an dan awal 1990-an. Dengan desain-desain aneh-aneh dan berani.

Untuk kebutuhan road cyling, Smith menampilkan dua helm, Network dan Trace, menggunakan corak Get Wild. Ada garis-garis zebra dengan warna hot pink dan biru kontras.


Smith Trace Get Wild


Smith Network Get Wild

 

Ada pula kacamata Ruckus dan Wildcat supaya senada. Tidak ketinggalan, koleksi jersey, bibshort, dan kaus kaki supaya "norak" dari kaki sampai kepala!

Kalau merasa koleksi Get Wild terlalu norak, Smith Optics juga merilis koleksi lain yang "noraknya dikurangi." Menggunakan warna-warna kontras untuk memikat perhatian di jalan.


Smith Optics Trace

 
Smith Optics Trace

Kalau koleksi Smith Optics ini mendapat sambutan hangat, jangan heran kalau tren apparel cycling berikutnya adalah warna-warna norak! (mainsepeda)


COMMENTS