Herbana Bromo KOM Challenge 2020
Jersey Premium agar Menanjak Lebih Cepat
by - March 09, 2020

Ribuan peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020 bakal tampil keren dengan balutan jersey yahud buatan SUB Jersey. Tidak tanggung-tanggung, akan ada 17 warna yang sudah dipersiapkan pihak penyelenggara untuk peserta event menanjak paling heboh di Indonesia tersebut.

'Penampakan' jersey Herbana Bromo KOM Challenge 2020 memang sangat dinantikan para peserta. Banyak di antara mereka yang sangat penasaran dengan desain jersey tahun ini. Bahkan, kotak pesan di akun media sosial Herbana Bromo KOM Challenge 2020 pun penuh pertanyaan terkait jersey.

Rasa penasaran itu terjawab Senin (9/3) hari ini. Penyelenggara secara resmi memperkenalkan desain jersey untuk peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020. Jersey tahun ini lebih berwarna, serta lebih variatif dari tahun-tahun sebelumnya.

Yang spesial tahun ini, para peserta akan menggunakan jersey SUB Premium yang lebih mewah, ringan, serta adem untuk menanjak. Tahun-tahun sebelumnya peserta menggunakan jersey SUB elite.

"Kategorisasi peserta di Herbana Bromo KOM Challenge 2020 memang lebih banyak daripada tahun sebelumnya. Oleh karena itu, desain jersey yang dipersiapkan pun lebih bervariatif, dan colorful," bilang Azrul Ananda, founder Herbana Bromo KOM Challenge 2020. Tradisi jersey warna-warni per kategori ini belum dimiliki event lainnya.

Desain jersey peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020 adalah hasil sentuhan kreatif SUB Jersey. Dengan pemilihan warna yang eye catching, membuat peserta bisa lebih mudah diidentifikasi saat tampil pada 14 Maret nanti. Baik mereka yang berlomba maupun mereka yang ikut di peloton non-kompetitif.

"Jersey Herbana Bromo KOM Challenge 2020 lebih jelas untuk pemilihan warna per kategori. Warna yang dipilih adalah warna terang, tapi elegan. Dan saya rasa hanya ada di Herbana Bromo KOM Challenge 2020 lah jersey peserta dibedakan per kategori," ucap Bagus Ramadhani, CEO SUB Jersey.

Inilah desain jersey Herbana Bromo KOM Challenge 2020

1. Jersey untuk Men Category

Biru dan hijau menjadi tema warna untuk kategori ini. Kategori usia 25-29 tahun akan mengenakan jersey biru langit. Kategori usia 30-34 tahun bakal berbalut jersey biru laut.

Kemudian kategori usia 35-39 tahun menggunakan biru navy. Selanjutnya kategori usia 40-44 tahun menggunakan jersey bercorak biru safir.

Sementara kategori usia 45-49 tahun akan mengenakan jersey bercorak aquamarine. Kategori usia 50-54 tahun menggunakan jersey berwarna toska sedang.

Kategori usia 55-59 tahun menggunakan jersey berwarna cadet blue. Dan, kategori usia 60+ akan menggunakan jersey hijau Tua.

Sedangkan jersey untuk Men Elite akan mengusung warna kuning.

 

2. Jersey untuk Women Category

Peserta kategori ini akan mengusung corak merah muda sebagai tema utama. Peserta kategori usia 30-34 tahun akan menggunakan jersey berwarna pink. Kemudian kategori 35-39 tahun mengenakan jersey magenta.

Sedangkan kategori usia 40+ menggunakan jersey berwarna purple. Khusus untuk peserta Women Elite, jersey yang digunakan bercorak hijau.

 

3. Jersey untuk Folding Bike/Brompton

Peserta kategori folding bike bakal tampil mencolok dengan balutan jersey berwarna oranye. Sedangkan peserta dengan sepeda Brompton akan memakai jersey merah tua.

 

4. Jersey untuk Non-Competitive dan Road Captain

Para peserta non-competitive bakal tampil keren dengan jersey bercorak biru muda. Sedangkan para road captain akan berbalut jersey berwarna merah terang.(mainsepeda)


COMMENTS