Herbana Bromo KOM Challenge 2020
Video Versi Lengkap Telah Tayang di Kanal YouTube Mainsepeda TV
by - March 21, 2020

Sudah lihat foto-foto aksi para peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020 saat menaklukkan tanjakan ke Wonokitri, Bromo? Seru, bukan? Nah, setelah menyuguhkan ribuan foto, penyelenggara akan menghadirkan video yang berisi keseruan event yang disebut sebagai 'kenduri'-nya cyclist di Indonesia itu. 

Video tersebut bisa disaksikan di kanal YouTube Mainsepeda TV, Minggu (22/3) siang. Sebelumnya, panitia juga juga sudah mengunggah video highlight Herbana Bromo KOM Challenge 2020 dalam durasi pendek. Video itu telah diunggah di kanal Mainsepeda TV di YouTube, Selasa (17/3) lalu. Selain di kanal Mainsepeda TV, video berdurasi satu menit itu dapat diakses di akun Instagram @mainsepedacom dan @bromokomchallenge.

Nah, video yang tayang di kanal YouTube ini memiliki durasi lebih panjang. Agar lebih detail, video itu dibagi dalam dua episode. Episode pertama bertajuk 'Preparation'.

Video ini bercerita tentang persiapan Herbana Bromo KOM Challenge 2020. Mulai dari konferensi pers yang digelar, Jumat (13/3) lalu, juga pengambilan starter kit yang dilangsungkan selama tiga hari, 11-13 Maret di selasar kantor Wdnsdy Bike.

'Preparation' juga bercerita tentang proses pemberangkatan peserta di Makodam V/Brawijaya, Sabtu (14/3) pagi. Juga bagaimana aktivitas peserta ketika gowes membelah Surabaya, Sidoarjo, dan Pasuruan. Hingga tiba di pit stop pertama di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Bagian kedua mengusung titel 'Bring on the Climb!'. Berisi perjalanan peserta dari start dari pit stop pertama di GOR Untung Suropati, hingga finis di Wonokitri, Bromo.

Di video inilah perbagai drama saat nanjak ke Bromo berhasil terekam. Berbagai mimik wajah 'menggemaskan' saat nanjak, ditangkap dengan sempurna oleh lensa kamera.

Penasaran dengan video Herbana Bromo KOM Challenge 2020? Saksikan inilah videonya di bawah ini, yang berasal dari kanal YouTube Mainsepeda.(mainsepeda)


COMMENTS