Sidi Luncurkan Sepatu Anyar, Namanya Sixty
by - December 04, 2019
Sidi Luncurkan Sepatu Anyar, Namanya Sixty
by MainSepeda - December 04, 2019

Merek sepatu bersepeda asal Italia, Sidi merilis produk baru untuk merayakan hari jadinya ke-60. Produk tersebut bernama 'Sixty'. Produk anyar yang diklaim sebagai sepatu paling ringan ini, akan dirilis pada akhir Januari 2020 nanti

Dalam keterangan resminya, Sidi menyebut Sixty sebagai sepatu terringan yang diproduksi dengan bahan, serta teknologi termutakhir. Sixty memberikan kenyamanan kepada penggunannya jauh lebih baik daripada produk sebelumnya.

“Sixty melanjutkan warisan kualitas, kinerja tinggi, dan sepatu bagus yang berakar di dunia bersepeda profesional. Sepatu balap yang ringan, kaku, dan nyaman untuk pengendara yang menginginkan semuanya,” tulis Sidi dalam rilisnya.

Sixty menampilkan semua teknologi anyar dari Shot dan Wire 2 Carbon milik Sidi. Sistem penutup Tecno-4 menggunakan tombol tunggal untuk mengurangi berat. Serta  tetap menjamin penutupan yang tepat di bagian atas, dan melepasnya pun lebih cepat. 

“Melengkapi tombol Tecno-4, area toebox dilengkapi dengan tali velcro keamanan tinggi yang ringan,” jelasnya. 

Sixty memiliki tumit terintegrasi dengan desain baru untuk menjaga bentuk, dan sisipan reflektif untuk keselamatan di jalan. Sol karbon berventilasi telah dirancang dengan cermat untuk memberikan transfer daya terbaik dengan bobot lebih ringan.

Egan Bernal dan sepatu Sixty-nya yang bercorak emas.

Sixty hadir dalam empat pilihan warna, yakni putih, merah, biru dan hitam. “Desain sederhana, dan minimalis yang membuat sepatu ini lebih aerodinamis, modern, dan elegan,” kata Sidi.

Sidi juga menyediakan sepatu khusus edisi Egan Bernal. Jawara Tour de France 2019 itu akan menggunakan sepatu bercorak emas. Selain Bernal, Sixty akan digunakan oleh pembalap top dunia lainnya, seperti Vincenzo Nibali, dan Rigoberto Uran.(mainsepeda)


COMMENTS