Membludak Sejak Awal Pendaftaran

Animo peserta Bromo KOM Challenge 2020 benar-benar luar biasa. Mereka langsung mendaftar ketika registrasi online dibuka Jumat (15/11), pukul 00.00. Tercipta rekor baru tahun ini. Satu jam pertama setelah dibuka, pendaftar langsung ratusan orang.

"Terima kasih kepada seluruh calon participant Bromo KOM Challenge 2020 dari seluruh Indonesia yang sudah melakukan registrasi dari menit pertama 00.01 Waktu Indonesia bagian Bromo," ucap Yan Christanto dari AASoS (Azrul Ananda School of Suffering ).

Sebagai kendurinya cyclist di Indonesia, Bromo KOM Challenge memang menjadi ajang yang sangat dinantikan. Paling ditunggu. Inilah event menanjak paling heboh dan bergengsi di Indonesia. Tak mengherankan jika muncul rekor baru saat pendaftaran.

"Ini rekor baru untuk Bromo KOM Challenge. Pada jam pertama pendaftaran pendaftaranya langsung ratusan. Antusias ini sebagai bukti bahwa Bromo KOM Challenge layak disebut sebagai kendurinya orang sepeda," bilang Yan.

Yan meminta participant yang sudah melakukan registrasi untuk segera melengkapi persyaratan administrasinya. "Kemudian saya harap giat berlatih dan terus semangat sampai hari H pelaksanaan. Mumpung waktu pelaksanaan masih jauh," harapnya.

Ia juga berpesan agar cyclist di seluruh Indonesia yang belum mendaftar, bisa segera melakukan registrasi. "Karena tidak ada jaminan tersedianya kuota sampai akhir bulan, ataupun sampai akhir tahun," terang Yan.

Bromo KOM Challenge 2020 akan berlangsung total 100 km. Start dari Surabaya, lalu menempuh rute datar sekitar 60 km menuju Pasuruan. Dari sana, baru menanjak setinggi 2.000 meter ke Desa Wonokitri. Lomba dan batasan waktu baru dimulai ketika peserta mencapai titik KOM Start di Pasrepan. Sekitar 25 km menuju puncak. Tetap semangat bersepeda, dan sampai bertemu di Bromo 14 Maret 2020.(mainsepeda)

Bagi yang belum cara mendaftarnya, klik di sini.


COMMENTS